biar aku sendiri

Saya harus mengeluh lagi. Mungkin tidak untuk hari ini saja, tapi, saya sendirir ga tahu harus sampai kapan untuk terus tegak berjalan tanpa harus menengok yang lalu.
Capek,,,
Mungkin itu kata yang terus menerus saya keluarkan dalam bulan-bulan terakhir ini. Tapi, itulah yang sedang terjadi sama saya.
Deadline PR, tugas dan aktivitas yang saya lakukan, seolah tidak menyurutkan rasa yang saya alami. Ketidakberdayaan untuk bangkit, mungkin.

Hari ini, adik saya mulai UAN dan hanya doa yang mampu saya panjatkan untuknya. Semoga ia bisa lulus dan mendapat nilai yang bagus, serta diterima di sma pilihannya.

Back to capek,, cailah, jadi serius saya. Seharusnya minggu-minggu yang melelahkan ini bisa jadi penghalang rasa ini. Tapi, rasanya terlalu banyak yang harus saya pikirkan. ato memang sya saja yang kurang kerjaan buat mikirin hal2 yang ga guna?

siapa bisa jawab pertanyaan saya??


dalam kebingungan

cHaLam__apHi3d
0 Responses