Kekalahan Liverpool part2

hancur hatiku, liverpool kalah. Halah!! wis ra papal lagune,ra pas pula.hahahaha

Sudahlah, ikhlaskan saja gelar Liga Champion kali ini jatuh ke Milan. Saya pikir wajar aja kok Milan memnag. Grafik permainan Milan musim ini sangat bagus. Apalagi untuk pemain mudanya, Kaka. Bener deh, dia bener2 cakep.Lhowh??

iya,kok, bagi saya Kaka adalah yang lengakap. Muda, tampan, rajin ibadah, kaya pula. Semua hal yang diinginkan perempuan ada pada diri Kaka bukan? Kok saya jadi ngefans gini ya? Eits,, jangan salah sekalipun saya penggemar kaka, bukan berarti saya harus 'ngefans' sama Milan juga khan? Meskipun secara, Milan adalah klub yang dibela Kaka.

Berbicara dengan idola saya yang lain. Saya punya idola yang ngga kalah asik di Liverpool. Steven Gerrard pastinya. Ya, iyalah, secara dia kapten gitu lowh. Tapi, bukan itu lowh alasan saya menyukainya. Lhah?? emangnya mw daftar??

Bukan, bukan, keloyalan Gerrardlah yang bikin saya takluk. Widihh, kaya perang aja yUph? Sat tim-tim besar mw menanpungnya--karena Liverpool dianggapnya tidak mampu memiliki ambisinya untuk jadi juara. Gerrard tetap setia untuk tinggal di Liverpool. Salut,, bener,, deh, sama kapten yang satu ini.

Go Gerrard!!





cHaLam_apHi3d
0 Responses