my_story

episode baru

mungkin tidak kali ini saja aku ingin akhiri semua yang tlah terjadi
berkali-kali aku tlah mencoba membalik lembar hariku
mencoba tuk lupakan semua yang tlah berlalu
namun,
selalu ada tinta namamu dalam lembar baruku

katakan padaku bagaimana caranya menghapus
jika tip-ex dan penghapus taklagi bisa merusak ukiran namamu
katakan padaku bagaimana caranya aku harus lupa
jika setiap hari yang hadir adalah bayangmu

selalu aku mencoba tuk luruh dalam hangat suasana
mencoba tuk tidak mencari bagaimana kabarmu selanjutnya
tapi,
tidakkah kau tahu?selalu ada penyampai kabarmu


bagaimana aku tidak lupa??

aku tahu butuh satu hari untuk mengenal dan menyayangi seseorang dan butuh berhari-hari untuk melupakan seseorang

aku tahu itu,,,

tapi, tidakkah aku boleh pergi dan mengisi lembar hariku tanpa dirimu
tidakkakh aku diijinkan merangkai hari yang lebih indah tanpamu
tidakkah aku boleh melangkah tanpa harus terikat bayangmu?



cHaLam_apHi3d
0 Responses