aku kecewa

saya memang takpernah tahu apa yang akan terjadi
tapi smwnya udah terlalu penuh buat saya simpan sendiri. saya pengen marah!
marah sama smw yang taksejalan dengan ingin saya...
tapi, Allah takijinkan saya untuk menyerah
Dia beri saya kekuatan untuk menghadapi smw jalan-Nya
meski jalan yang Dia beri tak sesuai dengan ingin saya. Tapi, mungkin ada sesuatu dibalik smw yang telah terjadi. Smw yang bakal bikin saya mengerti bahwa smw ini baik untuk saya...
saya tidak tahu lagi harus berfikir bagaimana lagi. Yang pasti saya hanya merasa kecewa yang teramat sangat. Saya tahu, taksmw keinginan harus sesuai dengan kenyataan. Tapi, tidak bolehkah saya meminta-Nya untuk kabulkan doa saya?
tidakbolehkah aku mengubah nasib yang tlah ditentukan-Nya untukku?

apa smw itu salah??


cHaLam_apHi3d
0 Responses