Take Home Exam

Horeee. . .kesibukan ujian terlewati sudah. Ga ngerti ni sama kalender pendidikan nya UNDIP, disaat yang lain udah pada libur, eh, anak-anak undip malah lagi pada ujian.
Udah, nikmatin saja.
Aselinya sih, ujian di jadwalkan tanggal 29 Juni, tapi terpaksa di undur jadi 6 Juli gara-gara ada ujian snm-ptn gitulah.

Hari pertama ujian, surprised. Taun lalu, ujian teori komunikasi itu open book alias boleh buka buku. Tentu aja dunk, belajarnya nyante, hapalin tempat-tempat bab nya aja deh, ada di halaman berapa. Hari H ujian, dosen masuk dan berkata,
"kalian masih punya waktu 5 menit buat belajar. Ujian ini sifatnya CLOSED BOOK ! "

5 menit berikutnya, terpaku saya pada soal. Aku tahu halamannya, tapi ga tau tulisannya. hiks. .


Besoknya, ga mengulang kejadian hari pertama, saya belajar benar-benar. Ujian statistik dan saya salah menghitung. Akibatnya ?
duuuh, moga-moga bapak dosen statistik baik budinya, dan memaafkan kesalahan menghitung saya.
amin.

Hari selanjutnya biasa aja, kerjain ujian di kelas dan ambil soal pas buat ujian dasar komunikasi strategis, filsafat, komunikasi antar pribadi yang sifatnya take home.

Nah, ini nih yang bikin masalah Take homenya banyak banget. dan waktu nya hampir bersamaa. Mata saya, harus dipaksa kerja rodi bekerja di depan komputer setiap harinya. Spidi nyolok terus-terusan, walopun sesekali ngintip-ngintip fesbuk juga seh. Refreshing gitu ceritanya. Ibuuu, maafkan saya kalo tagihan bulan spidi bulan ini membengkak.

Alhamdulillahnya, ujian -ujian itu berakhir juga. Dasar komunikasi strategis saya yang disuruh bikin proposal itu juga telah rampung hari ini.



finally, hepppiiii holiiideiiiiii. . . . . .^^
5 Responses
  1. Walau ujiannya gak lancar2 amat,tak doain deh semoga semester ini lulus semua. ;) Aku dulu ujian semester pas kuliah kebanyakan pilihan ganda sih,jd bs ngawur kalo gak tahu jawabannya. :p


  2. ririn Says:

    huhahaha.. ko malah ngapalke halaman ki lo,wkwkw.,. mara'ke ngekek ik..

    huahaha.. statistik berdoa dosen'ne sliwer pid,wkwkwkw..
    take home?ra popo ti,, itung2 fitnes,, sopo ngerti dadi langsing (jarine maksudku,wkwkwk)


  3. Rian Bowok Says:

    waah asike ujian take home
    *ngarepngarep hahha


  4. RiP666 Says:

    hahahaha


    ahirnya happy holiday phied...
    yg lalu biarlah dulu hahahaha


  5. aphied Says:

    @ dokter:
    amin dok. .
    mslhnya, sy g ada pilihan gandany dok. .

    @ ririn:
    mripatku ki sing butuh fitness. .
    fitness mata neng ndi yaaa?
    hhe. . .

    @ bowok:
    asik ?
    hmmm,
    take home = begadang

    @ ripp:
    heppi holideiii jg deh ripp. .
    yg lalu cm bs jd pelajaran. .
    hahaha. . .