kabaR-Duka

kisah sedih di hari minggu,,
lagu itu rasanya menginspirasi banget deh. Iya, nie, minggu kemaren saya abis dapet musibah. Motor kesayangan saya, si Jupe, maksudnya Jupiter warna silver saya telah raib. Entahlah apa yang terjadi, tapi, waktu itu sekitar pukul tujuh, bapak saya yang baru pulang dari masjid masuk ke rumah. selang 10 menit kemudian ibu saya keluar dan mendapati motor saya tidak pada tempatnya semula.

mungkin karena keteledoran bapak saya yang MUNGKIN lupa mengunci stang motor. Atau, memang seperti inilah jalan yang seharusnya. Ya, saya pasrahkan saya semua pada YAng Diatas. Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui. Dan, bagi temen-temen yang nemuin ato pernah ngliat motor jupiter Z warna silver dengan nomor H 6666 WS harap hubungi saya. Makasih...

saya selalu berharap, kejadian seperti ini tidak terulang lagi pada temen-temen secara umum dan saya secara secara khusus.amien.


cHaLam_apHi3d
0 Responses