kangen

assalamu alaikum wr wb
ga kerasa nie, udah hampirseminggu ga posting. Kangen banget rasanya. Dannnnn, ceritanya udah numpuk nie. ampe binun mw yang mana dulu yang diceritain. Okeyh, berhubung ceritanya banyak, jadi dirapel sekarang aja ya. mulai dari ini samapai nanti hingga jari tanganku pegal menulis, eh, mengetik.

hari ini, perjalanan hari saya dimulai dari berangkat sekolah. hal pertama yang menjadi rintangan pagi ini adalah, saya vs banjir di gapura genuk. Yah, itu tantangan pertama. Tanganan kedua adalah, melawan macet di sepnajang jalan kaligawe. Meskipun jalan udah bagus. Tapi, kok, tetep aja, si komo masih mau numpang lewat. kaya ga tw aja saya sudah kesiangan. Well, dua masalah berhasil saya hadapi. Cobaan ketiga datang pada saat yang tepat. Setelah bergulat dengan banjir lalu macet, cobaan ketiga adalah kedua-duanya. Mantap benar pagi ini.

Belum usai juga ujian datang menimpa saya di pagi ini. Dengan keadaan banyak air dan banyak kendaraan tumpah di jalan. Saya memilih lewat arteri saja. Batin saya, sih, biar lekas sampai. Lha, nyatanya, sekelompok rombongan haji siap menyergap saya. Lengkap deh, jogging jantung pagi ini. Tapi, tunggu, perjalanan menuju sekolah masih jauh. Dengan jatung yang masih ser-ser-an(soalnya saya takut terlambat), saya terhadang oleh laju kereta api. Mana kereta apinya jalanya pelan banget lagi. Padahal khan kereta jalannya cepet, ya??

Dengan sekuat tenaga(halah!)motor dipacu hingga maksimal. Padahal waktu sangat, sangat, sangat limited. Dan , walhasil, sampai di gerbang sekolah dengan menyambar helm dan wakasek udah setia nungguin muridnya yang bakal jadi calon terlambat.

serangkaian peristiwa tadi pagi seh,ada hikmahnya juga buat saya. Ternyata, senam jantung pagi hari itu perlu. Karena apa? biar jantung kita senantiasa sehat dan senantiasa berdetak (asli, ngawur abiss saya ini, jangan ditiru ya!!)

cHaLam_apHi3d
0 Responses