sempet mau bete waktu postingan saya sebelum ini belum masuk. ternyata saya salah kaprah. Postingan saya yang tadi saya buat sudah masuk.(maapin saya ya, compie)
whuah, klo sampe postingan saya tadi ngga masuk, bisa-bisa sampai rumah ntar saya tambah bete. Padahal khan saya lagi asyik-asyiknya ni, curhat ma compie. Maklumlah blog khan cuma bisa diakses klo ada jaringan internet. sedang di rumah saya khan tidak ada internet, meski compie di rumah teteup jadi tempat juga sih. Tapi khan lebih enak klo curhat di blog. Ya, ngga?

mw curhat apa lagi, ya? binun ni, rasanya hari ini panjang banget. Banyak banget deh, hal yang udah terjadi hari ini. Foto, naek motor bareng-bareng,,, hal kaya gitu ngga bakal bisa sama persis terulang lagi besok atau lusa(ya, iyalah)

akhirnya, saya cuma bisa ngucapin terima kasih buat Allah swt yang udah beri saya banyak banget kebahagiaan. Terima kasih juga untuk-Nya yang udah jaga saya sampe sekarang. Hidup ini memang indah.

cHaLam_apHi3d
0 Responses