Ultahnya Lindri

Tangal 27 November kemaren Lindri, temen sebangku kuw ultah. Berhubung aku ngga rela klo dy ngga dikerjain, terbitlah sebuah ide untuk ngejahili LIndri. Awalnya, aku cuma kepikiran bwt nyuekin dya aja. Tapi, dasar Lindri, tiep menit dy malah bilang "kadomu mana phid?" Haduh..

Sampe dy bagiin brownies pun aku ngga ngucapin apa-apa(browniesnya enak bo,,). Nah, di saat itulah aku, tika, ma dian bergegas menyusun rencana bwt ngerjain dya. Tapi, dya malah ngikutin aku terus, gmn dunk??

Akhirnya sampe juga di Ruang guru. Aku, tika, ma Dian berencana minta tolong ke mrs The'Em, guru matematikaku bwt ngerjain gitu. Awalnya mrs. The'Em ngga mw gara-gara ada intervensi dari mrs. Nungs. Huh! tapi, untunglah mrs The'Em mw juga. Yippi!!

Jam terakhir, jam matematika, aku, tika, Dian udah ngga tenang gitu di tempat duduk. Apalagi waktu itu mrs. The'Em dapet tamu sgala. Nah, lhow!

Disaat mrs The'Em mbalik ke klas si LIndri dimarahin ma mrs The'Em. Aku yang waktu itu lagi pisah tempat duduk ma Lindri udah ketawa-ketawa gag jelas gitu. Trus Lindri disuruh maju ngerjain soal. tapi Lindri gag mau..
mrs The'Em : "LIndri itu soal nomor 8 kamu kerjain!"
Lindri : "Gag mw, Bu."
mrs The'Em : "Kok gag mw itu lho?"
Lindri : "Soalnya ini pasti ada apa-apanya, Bu."
mrs The'Em : "ada apa-apanya gmn?"
Lindri : " Soalnya hari ini saya ulang tahun, Bu. Saya pasti lagi dikerjain."

Hwahaha. Kontan tawaku lepas bersama airmata yang udah ngga bisa di tahan ini. Aseli, pengen ngakak, boss. Satu kelas dah pada heboh gitu. Oya, ini masih ada lanjutannya.

mrs The'Em : "Emang hari ini kamu ulang tahun, Dri?"
Lindri : " Iya, Bu."
mrs The'Em : " Saya ngga peduli hari ini kamu ulang tahun apa ngga, kamu saya suruh maju karena kamu rame terus dari tadi."

Tapi LIndri tetap kekeuh gag mw maju. Tw-tw dya malah nangis gitu bis 'dimarahin' kaya gitu.

Berhubung udah deket2 bel, mrs The'Em ngasih tugas tambahan bwt Lindri karena dy gag mw maju. Dan, Surprise! tugasnya itu adalah ucapan happy b`day plus tanda tangan seklas..

Hohoho, Happy b`day LIndri. Piye berkesan ra LInd??


cHaLam__apHi3d
0 Responses