Dopping Itu Bernama Keping DVD

Minggu yang melelahkan pasca lebaran lewat sudah. Oia, lupa ngucapin, Met lebaran buat semua blogger seantero blogosphere yaa. *teladh, banget*. Minal Aidzin Wal Faidzin. .

Sebelum lebaran, para dosen-dosen saya, baik banggetttt. Mereka pada kasih THR dengan hitungan tiap satu mata kuliah satu THR. Eitts, jangan diartikan THR diatas dengan tunjangan hari raya yah, tapi TUGAS HARI RAYA ! !

Dasar mahasiswa yang emang males, ditambah suasana lebaran yang, ehmm, sibuk kunjungan kesana-sini, bikin tu THR terlantar. Dan, hari-hari sebelum tugas dikumpulkan menjadi malam-malam kerja rodi mengerjakan tugas.

Saya masuk kuliah lagi tanggal 1 oktober kemaren. Dan, masih menyisakan tugas-tugas tambahan untuk minggu berikutnya, means minggu ini semua deadline tugas baru selesai !

Ternyata, efek banyak tugas emang berdampak buruk bagi kesehatan. Tubuh saya terasa gampang banget capek, dan gampang banget ngantuk Ya iyalah, secara kerja rodi bikin badan cuma istirahat 3-5 jam doank. Habis itu stand by lagi di depan kompie. Fiiiuhhh. .
Eniwei, mengeluh bukan solusi buat menyuplai energi ke tubuh lhooo. Selain bisa bikin tambah down, mengeluh secara ngga langsung bikin otak capek. *ini pendapat saya pribadi seh, bukan hasil penelitian dari tim ahli.haha*

Makanya, setelah fase mengerjakan deadline-deadline itu, yang sukses bikin idung meler + tidur ayam2an, saya milih pake dopping aja ahh. Eitss, emang olahragawan aja yg make dopping. *eh, tapi dopping uda dilarang dink yaa.*
Hmm, jadi meminjam istilah dopping yang saya artikan penambah semangat, dengan menonton DVD. ahahaha. .

Dan, sekarang, di rumah saya uda ada Inkheart, Bride Wars, The Sisterhood of The Traveling Pants 2 sama The Secret Life of Bee. Daaaa, nonton dvd dulu yaaaa. . .
4 Responses

  1. volver Says:

    kwkwkw, sama kek aku phied. parah deh tumpukan dvd punyaku neh


  2. Alangkah baiknya kalo setelah nonton dvd trus bikin review filmnya. Abis itu diposting di blog. (malah nambahin tugas lagi...) ;p


  3. aphied Says:

    @ boeditea :
    iy seh, ky pak bondan.
    tp crnya gmn yaaa ?

    @ volver :
    haha, sm ternyata. .

    @ dokter :
    waduwww, kpn2 deh dok.
    kl sempet.hehe. .