Who Am I ?

Hari Kamis.
Well, yang ada di otak setiap hari kamis adalah ga boleh dateng kuliah telat. Kuliah dari jam 07.00-14.00 wib yang berasa anak SMA itu.
Tapi, hari ini, kamisnya nyenengin. Mulai dari kuliah pertama a.k.a jam 07.00 KOSONG !
yeah, gara-gara dies natalis undip ke 52 neh. Panitianya dosen2 fisip, jadi sepertinya dosen saya yang satu itu sedang 'bertugas' buat dies natalis. hehe. .

Lanjuuuut, kuliah kedua, jam 09.00. Mulai males gara-gara jam pertama ga ada kuliah, pengen bolos aja. Eh, ternyata emang ga ada kuliah. Tapiiii. . .dialihkan buat seminar. Dan,, tema seminarnya adalah tentang gonad bulu babi. Kalo dikaitkan dengan jurusan saya, benar-benar ga nyambung. Untung ada snacknya deh, bikin saya dan temen-temen seangkatan 'diem' (baca : menikmati snack)

Kuliah terakhir, uda berharap kosong juga neh. ehhh, ternyata ada kuliah.
Ya udah.
Biasalah, kuliah di atas jam 12 emang bikin ngantuk. Pokok bahasan nya adalah tentang konsep diri, namanya juga kuliah psikologi komunikasi. Disaat mata uda mau nutup, eh, bu dosen saya yang baik hati itu ngasih pertanyaan simple "kamu itu siapa ?"
haaah ? ?
Tulis dalam 20 jawaban. Sekarang ! Boleh lebih !
waaaa. . . .melek langsung dah.
Oke, mau nulis, aseli bingung, iya ya, siapa sih aku itu ?

Mikir-mikir. Daripada kelamaan langsung aja deh tulis apa yang mampir di otak. Hasilnya, seperti berikut ini :
  1. saya adalah astri nur afidah *pertama kali yg nyantel otak mlh nama ma NIM*
  2. saya biasa dipanggil afid/apid/aphied *kebiasaan kalo nulis di formulir, habis nama panjang ada nama panggilan*
  3. saya seorang blogger *jelas banget*
  4. saya seorang mahasiswi komunikasi fisip undip *bangga mode : on *
  5. saya seorang mahasiswi komunikasi fisip undip angkatan 2008 * repetitif dr statement diatasnya seh sebenarnya. buat nambah2in jadi 20 kali yaa. haha*
  6. saya seorang penggemar film *dvd oh dvd, cinta sekali saya*
  7. saya seorang badmintonholic *nonton doank tapi, kalo suru maen beneran ya entar dulu.*
  8. saya seorang plegmatis *temen deket saya pun menyadari kalo saya adalah seorang plegmatis sejati. walopun kadang terkontaminasi dg sedikit sifat melankolis*
  9. saya seorang yang moody *bawaan sifat plegmatis neh*
  10. saya seorang yang suka makan *bisa disebut juga aphiedsaurus.haha*
  11. saya suka jalan-jalan *travelling kemana aja ayooook*
  12. saya suka fotografi *baru belajar juga seh sebenernya*
  13. saya seorang yang mudah bergaul *saya banget*
  14. saya seorang penggila Harry Potter *dari SD*
  15. saya seorang true blue *chelsea, yeahhhh*
  16. saya seorang penggila buku *kecuali buku kuliah*
  17. saya paling suka makan bakso *saya banget*
  18. saya suka sama hal yang simple *yg ga ribetlah pokokny. think simple*
  19. saya memiliki anggota keluarga yang besar *dari garis ibu terdiri dari 9 orang anak dan dari garis bapak ada 6 orang anak. Sepupu dan keponakan, uda ga keitung dehh. buanyakkk.*
  20. saya suka tidur *mknya tmbh bulet neh*
  21. saya suka sepedaan *hal tergila yg pernah lakukan dg sepeda saya adalah bersepeda dari rumah sampe undip yg jaraknya sekitar 30 km pp.*

Yeah, list diatas emang baru mewakili sebagian kecil aja seh dari siapa sih ownernya http://aphied.blogspot.com itu. Tapi, dari yang sedikit itu bisa berkembang jadi banyak.
Sama kaya pertanyaan dosen saya tadi "siapa sih aku ?"

Dari tiga kata itu aja bisa berkembang jadi dua puluh satu kalimat. Padahal kalo dikembangin lagi bisa lhooo jadi lebih dari lima puluh kalimat. Tergantung kita nya menilai diri kita itu kaya apa dan mau seperti jadi seperti apa. Setelah itu baru deh lakuin usaha-usaha yang menuju arah untuk mecapai apa yang kita mau.

yakin deh, setelah tau siapa diri kita, kita jadi tau ko apa yang kita mau. jadi, kita bisa meraih apa yang kita cita-citakan. Ini penting lhooo buat masa depan. haha. . .
*mulai nglantur*
7 Responses

  1. RiP666 Says:

    wahhhh aphieed...maap baru bisa nongol...^^

    kerennn phied huhuhu
    u realy now who u are =)


  2. Blogger di urutan 3 ya? Sepertinya aphied nih bangga banget jadi blogger sejati. Sip deh kalo gitu. ;)


  3. ma chung Says:

    point nomer 20 hampir sama sama saya :)

    nice story :)



  4. ririn Says:

    wkwkwkwkwkw...
    aphiedosaurus?
    HUAHAHAHAHAHA
    tambah aneh wae phied, bentukmu
    wkwkwkwk..

    kapan,,pid,, normal.. wkwkwkw