CURHAT EDITION

penat,,,

semuanya kaya ngga ada yang bisa ngerti. semuanya kerasa egois buat aku. Aku setuju kata temenku, yang bilang klo ga ada orang pernah bisa bener2 bisa ngerti. Aku ngga tu knapa aku bisa nulis ini. Tapi, aku lagi ngrasain hal ini. Semuanya seolah hanay peduli pada urusan diri mereka sendri. Mereka menuntut ingin diperhatikan. Pengen dingertiin. Penegn semua mata tertuju padanya. Tapi, apa mereka udah nglakuin hal yang mereka inginkan? Apa mereka udah memperhatikan orang disekitar mereka? Apa?

aku ngga tau apa yang bakal aku tulis lagi setelah ini. KIsah indahkah yang bakal terukir ato malah hal yang sulit bakal tertuang lagi disini. banyak hal yang ngga bisa aku katakan. Aku cuma bisa nulis semua ini. Menulis dan menulis. sampai aku lelah dan capek buat berfikir, merasa dan menulis. Doakan saja aku lekas sembuh.

cHaLaM_aPHi3d_
0 Responses