belajar!!(lagi??)

rasanya hari ini bener2 curhat edition deh. Bukan karna kebanyakan masalah lho,, tapi, bener deh, hari ini bawaannya penegen nulis. Nulis apa aja..
apa ini akibat dari sindrom kenyang belajar ya?

wetzz, apa hubunganya coba? Tapi, bener nie, selama seminggu ini semesteran sma udah dimulai. jadilah selama seminggu ini pula, buku-buku macam biologi, sejarah, matematika,bahsa inggris sampai lks olahraga saya lahap demi memenuhi tugas 'mencari' nilai raport..

Yah, begini nasib seorang pelajar. Lha tuh kan curhatnya mulai ga ketulungan. okey, sperjalan hari ini dimulai saat pagi menjelang.(ini bener2 pagi lho, soalnya saya bangun pukul 01.30, setelah berangkat tidur pukul 11.30). dan dengan mata yang masih kriyep2, dengan tenangnya saya matikan alarm jam saya dan tidur lagi..

bangunlah saya pukul 03.00 dengan segala kekagetan(secara saya rencana mw bangun jam 02.00 buat belajar bio yang secar materinya banyak juga)eh, saya malah anteng dibuai kasur..

secara mendadak pula, saya belajar bio dengan sistem feeling(maksudnya nebak2 mana yang bakalan keluar). dan , kekacauan terjadilah,

ga bisa ngerjain biologi!!


dan sekarang saya merilekskan diri dengan berbincang dengan komputer ini yang setia ndegerin omelan2 saya.(untung ya, blogger bukan manusia, klo manusia pasti udah lari karna denger omelan2 saya)

dan, besok senen semesterannya fisika sama agama. Giimana neh?? Huah,, sya penegen nangis. Eits, harusnya ga boleh ngomong gitu ya?

Okelah, saya akan berjuang lagi untuk dua hari ke depan. akan saya taklukan soal fisika. Fisika kan gampang ya!(sumpah ini cuma buat motivasi saya aja, soalnya materinya buanyak baget juga!)

Tapi, saya akan berjuang,berjuang dan BELAJAR!!

doakan saya ya!!


cHaLam_apHi3d
0 Responses