Lagu Tentang Hujan

malam ini hujan, bikin ngantuk cepat datang. Tapi, sayang oh sayang, insomnia saya kumat sodara-sodara. Entah ini insomnia masuk stadium berapa, yang jelas mata saya baru bisa merem setelah matahari terbit. Paling cepet deh merem jam 07.00. Kesel, iyaa banget.


padahal uda guling-gulin kasur, tapi teteeeep aja susah banget. Akhirnya, setelah bergeje ria di kasur, malah buka winamp. Dan, kalo ujan gini enaknya ndengerin lagu tentang ujan juga dong.
saya punya dua lagu tentang hujan yang recommended banget deh.

yang pertama Desember-nya Efek Rumah Kaca. Saya sukaaa sukaa banget sama lagu ini. Efek suara hujan di intronya menambah suasana lagunya jadi adem banget. Alasan kedua kenapa saya suka lagu ini sih, karena saya kelahiran bulan desember. Jadi, ngerasa kalo lagu ini tercipta buat saya seorang deh. *PD banget*


kalo mau donlot lagunya bisa disini.

satu lagi lagu tentang hujan yang enak banget didengerin yakni Mesin Penenun Hujan dari Frau. ngerasa asing ga sih denger namanya ?
kalo sering dengerin radio sih pasti tau ni lagu. Frau ini memang berjuang di jalur indie label. Tapi, musikalitas nya jangan diragukan. Excellent laaah. .

buat yang belum punya lagunya bisa donlot disini.
frau


3 Responses
  1. ERK mmg bagus fid, sring dengerin juga , tapi kalo Frau belom, ntar deh coba.,hhe
    sambil ngantuk kan ya dengerinnya biar cpt tidur ,hehe


  2. apit,,, haha...

    aku g tau tu ada band Frau .. wohohoho....