aku cuma berfikir seperti ini

Yang terjadi hari ini ato kemarin biarlah berlalu..aku ikhlas nglepasnya. Karna hidupku tidak untuk kemarin dan hari ini saja.

Esok, nanti dan lusa adalah masa depan yang haru aku raih. Dimana mimpi-mimpi aku akan tercapai (amien) dan dimana aku akan menjalani hidup yang aku inginkan. tapi, masa depan tidak akan berjalan sesuai harapku jika saat ini, hari ini, dan kemarin, aku tidak beljar tentang apa yang aku lewati. Aku tidak belajar tentang apa salhaku dan bagaimana melakukan yang benar.

klo aku cuma berandai tanpa doing something, bagaimana aku mampu menggapai inginku? klo dengan keadaan saja aku menyerah. Mungkin aku cuma berfikir dari sisi dimana hanya aku yang merasa tidak bahagia. Aku merasa ini tidak salah. Karna aku punya otak yang bisa aku gunakan untuk berfikir (tentunya dengan pemikiranku)
aku juga tidak merasa sedang berdusta, karna aku cukup mempercayai apa yang aku rasa.

Tuhan, aku cuma minta semoga pa yang telah Engkau beri dapat aku syukuri. Dan aku bisa menemukan segala maksud yang tersembunyi dari kejadian ini.

amien


cHaLam_apHi3d
0 Responses