Open House,, Open House,,,

Suasana lab komputer yang panas, yang telah lama tidak saya rasakan, hari ini terbalas sudah. yup, benar sekali, hari ini dimulainya babak baru dalam IOT (halah).
Huah, suasana panas kembali terasa saat saya mulai masuk ke ruangan tersebut,, dan sekalipun ac-nya idup, teteup aja tuh ruanagn panas. Emang deh, semarang panas skalii...

Keyy,,, hari ini adalah hari perdana bagi IOT. Hari yang melelahkan klo sya bilang. Karena hari ini, ada banyak latihan perdana. Tapi, IOT jalan terus bOss! Berbekal internet gratis dan fanta teteup perdana IOT jalan teruzz....

Setelah berasyik-asyik ria dengan internet, browsing sana-sini, dan pastinya blogging,, perdana pun di mlai. Perdana dibuka dengan pembukaan dari Roy, ketua IOT yang baru(gantiin Lindri). setelah itu, baru deh, romabngan alumni dateng. Klo diabsen yang dateng ada amel, mas Brav, mba Tiwi, mas Rizky, mas Kholis, truzz siapa ya? ada lagi pokoknya, tapi aq ga knal. hehehe(maaph ya mas)


Lalu, lalu, sedikit presentasi dari para punggawa IOT yang nunjukin kebolehannya bikin web design dan bikin virus, pake pascal. Nah,yang disebut terakhir ini bikin iri saya. Soalnya, dari dulu saya pengen bikin virus tapi ga kesampaian.


Dan, sekarang masih perdana IOT ne. Tapi, tapiiiii,,, kayanya alumni mw ngasih wejangan ik. Wuawwww tidak!!!!
eh, tapi ga dink, biasanya mereka baek kok...



cHaLam__aphi3d
0 Responses