Goodbye putih-abuabu

hi semua! !aphied updet lage, setelah sekian lama.. Kabar gembira,,alhamdulillah,,
setelah hampir 1,5 bulan harap-harap cemas, akhirnya pengumuman kelulusan keluar juga. Dan aphied dinyatakan
LULUS! uhuii,,alhamdulillah sekali,,^.^

Sama sih kaya SMA-SMA yang laen, pengumuman diskula aphied juga lewat skula dengan njambrengin nomer ujian peserta uan. Tapi,lewat

website skula bisa juga sih. Sayangnya pas aphied ngakses lewat website skula muncul tulisan
"saat ini belum ada info kelulusan"

Yaelah,,ni website kenapa yak?Sutralah,,yang penting nomer ujian aphied ada dipapan pengumuman. Jadi sodara-sodara,, aphied LULUS!


alhamdulillah,,^.^


cHaLam__aphied

18 Responses
  1. hakimtea Says:

    yeeeeee..... selamat ya phied!!! Mau nerusin kemana nih ke USM, UNNES, UNDIP apa KUA saja... heuheu


  2. Eucalyptus Says:

    Selamat ya Phied, pasti ada rasa sedih juga deh ninggalin baju putih abu2 (kaya si Acha tuh)...
    Klo Acha dikirimin surat ke rumah masing2 murid dari sekolahnya yg ksh tau lulus enggaknya..


  3. AnggAngelina Says:

    alhamdulillah... slamet yah sayang!!!!!!!!!! welcome to my world beibeh...


  4. Maudi Says:

    hmm kunjungan pertama nih hehe
    waaa udah lulus.. slamat yaa..
    gw masih 4 taun lagi --"


  5. ArverneSter Says:

    Pertaaamaaaxxxx. . . .

    Wah selamat yah,, senng donk,,
    n yang paling panting jangan lupa MAKAN-MAKAN. . . wkwkwkw. . .

    ikut coret2an baju ama rok ga nech..?? hehehe. . .


  6. Don Danang Says:

    Wah lulus. Slamat yah. Selamat datang di dunia perkuliahan (mau jadi mahasiswa gak yah?)

    Wah senang tuh dapet hadiah apa dari papa mama? Heee


  7. ROE Says:

    selamat ya phied... selamat menempuh kerasnya kehidupan kampus. he..he..

    phied... roe sekalian mau pamit hiatus.


  8. shige Says:

    Selamet ya Aphied lulus SMU ... ^^

    trus, rencana kuliah kemana nih selanjutnya?


  9. Congrats Aphied.
    Bagusnya dah lulus..tapi perjalanan masih panjang kan.. so keep up the work yah.. Sukses selalu =^.^=


  10. geLLy Says:

    alhamdulillah [-o< aku iKut seNeNg..lulus ya pid


    ohh iya mau Nerusin ke mana nich^^ jangan lupa kadonya yacH plus makan2 :-P


  11. aprie Says:

    congrat deh phied..
    trus mo nglanjutin kmana?
    makan2x dunk..
    he...


  12. Novee Says:

    slamat ya hani-bani..
    lalu status baru apa niy..
    maciwa manakah.. heheee.. makan2 dong..


  13. Tan Says:

    selamat lulus ya Phied..
    mao kuliah disini ga? heheheee
    kan biar deket.. uhhuy


  14. ririn Says:

    wah,pid,,,abis nyumbang ke BK ayo kita shoping...
    wakakakkakk...


  15. namaku wendy Says:

    waaa ada yg udah mo jadi mahisiswa nih yeee, jadi kapan syukuran, makan2nya neee, ajak2 dunk hehehe
    selamat yah


  16. SatoNa Says:

    congratz yaa.. ^^

    dah lega yaah kalo tau dah lulus. hehe.. skolahnya lulus 100% ga? ^^


  17. www.volverhank.com Says:

    horeee samaa kita luluss yaah
    www.volverhank.com