Sebuah Kisah Klasik

Terima kasih semuaaa..buat ucapan kelulusannya. Makasih juga buat sahabat blogger semua yang udah ngedoain aphied buat lulus. Sekarang aphied udah bisa ngegantung seragam putih-abuabu itu dengan senyum nan lebar.Haha..

Sedih banget sebenernya harus ninggalin bangku SMA yang klo kata orang sih masa-masa paling indah. Tapi,,ga papa, jalan di luar sana masih panjang, masih banyak keajaiban-keajaiban yang mungkin bakal terjadi.

Seperti biasa, klo akhir tahun gini pastilah ada yang namanya perpisahan. Kemaren senin,16 Juni 2008 aphied ikutan juga tuh yang namanya prom nite. Aphied pikir yang namanya promnite bakalan ada acara tangis-tangisan, flashback kenangan jaman jadul doeloe, atao bakalan ada sesuatu yang menyentuh. Ternyata sodara-sodara,, format acaranya hampir sama kaya pensaga tapi indoor!Okeh..

(ini tempatnya)

Disana aphied ma temen-temen menggila bersama. Goyang kanan-goyang kiri [musik dangdut kali phied goyang kanan-kiri], foto sana-sini. Asik dah..

(coba tebak, yang pake baju kuning-kiri- lebih mirip erwin gutawa apa dora the explorer?)

Eniwei, aphied mo ngucapin makasih buat panitia promnite 2008 yang udah kerja-keras buat nyelenggarain perpisahan buat angkatan kita. Skalipun dengan anggaran yang terbatas. Saluuut..
9 Responses
  1. Eucalyptus Says:

    Wah, kamu gak ada acara wisuda ya Phied? Langsung prom night?
    Tapi biar gimana acara promp pasti seru kan?
    Kalau Acha baru di wisuda tgl 17 kemaren & promp-nya tgl 29 nanti


  2. madong Says:

    Jadi...
    Rencananya mo ngelanjutin kul dimana nich..?


  3. Slugger Says:

    hmm promnite!!!

    sayang di sekolah gw ga ada..hiks...hiks..


  4. ririn Says:

    APHIEDDDD!!!!!!
    awas yaaaa....!!!!
    mencomotku di tengah kegelapan... nggawe sayembara sisan...tanpa ijin yang b'wenang.. dora..erwin,,huuhu..he..kalo pilihannya cuma 2 itu.. yang milih bingung pid,, ga ada yang pas.. coba tambah 1.. jordin sparks.. em, pasti banyak setuju :P :P

    he.. btw.. klambi OSIS'e kan wis disumbangke neng BK pid,, kok masih bisa digantung2?? wakakakkk... hayo,hayo,,,

    wuh,,komentKu dowo ki...
    ben ah.. kw owk pid... :D :D


  5. volver Says:

    wiii. aku bsk promnite nih. brrr seyemm..


  6. ArverneSter Says:

    pertaaamaaaxxx. .

    wah jadi teringat masa sma aku 1 tahun yg lalu, aku pikir juga berat nggalin masa2 sma,,
    eh ternyata masa2 kul lebih asik je.. hehe. . .

    jadi.. masuk univ mana nech?


  7. SatoNa Says:

    asik yah prom nite nya? hehe.. pada pake sexdress biasa yah? kalo di jkt prom nite nya dulu banyak yang pake baju sexdress nya mewah" dah kayak mau kondangan gitu. haha..

    semangat yaah buat kuliah.. ^^
    mau kuliah di mana, pied?

    bwh, tukeran link yuuk.. :)


  8. Ani Says:

    Selamat ya Phied dah lulus, lega dunk ya! Mo kuliah ke mana nih rencananya?


  9. simobiles Says:

    seharusnya jangan kisah klasik "ini brand S07" kalo kisah kasih di sekolah ini juga dah punya "marshanda"

    Selamat tinggal masa lalu aku kan melangkah tuk masa depan. tahap ini adalah 1 step untuk tangga masa depannmu selanjutnya...


    mau lanjut di mana nie?