Ketika Si Kompi Cerai

Huaaaa. . . males banget posting.

Apalagi mulai masuk bulan September ada aja acara buka bersama di luar. Akibatnya, hmmm, efek pertama adalah ngga bisa 'berkunjung' di mesjid. Efek kedua, memori harddisk tambah dikit, ya iyalah, orang tiep buka bersama pasti ada sesi fotonya. Haha. Efek terakhir dan yang paling parah adalah kaga ngeblog. Satu alibi yang saya kemukakan adalah, emang ngga sempet !
cape beud, mo ngidupin kompi tambah malay.

Apesnya, inet say juga ikutan merajuk. Pasalnya, letak telpon yang notabene buat cup-cupan *apa seh bahasa indonesianya ? stop kontak ? * malah dipindah di meja nun jauh dari kompi. Yah, nasib, mo di tancepin kemana coba ni spidinya ?

Well, slama si kompi cerai ma telpon, saya officially ga terkonek dg internet. Ditambah ada tugas suruh ngirim imel ke dosen lagi. Bukan tugas berat sih emang, tapi klo harus ke warnet juga males juga seh. Panas banget tauu jalannya.
Tapi, demi, tugas okelah, mari menengok warnet. Oh, ternyata, oh, ternyata, warnetnya pake linux ubuntu. weleh. .weleh. . .
Nyebelinnya lagi, pas kompi di warnet itu di pake, kabel keyboardnya kendor. 5 menit cuma buat nungu benerin kabel. Huh, BT abisss. Puasa. . .puasa. . .sabar. .sabar. .

Kelar ngimel langsung dah saya tinggal pulang. Guess what, butuh waktu total 10 menit CUMA buat klik-klik imel. Pliiisssss deh. . . .
T.T
7 Responses
  1. waduh-waduh.. dik aphied ini kreativ sekali yaaa bikin postingannya..
    Semangat yaa


  2. Semoga si kompi segera rujuk ama si telepon,demi kebahagiaan aphied..hwehehe..


  3. ririn Says:

    loh, tugas imel dosen kan wes digarap neng pinggir trap merah pid?huakakaka...
    dosenmu smakin kreatip wae pid,wkwkwkw


    yoi yoi,, ra net2 ben sinau kuwi.wkwkwk


  4. Slugger Says:

    pasti ada hikmah dibalik ini semua pid..

    hohoho..



  5. aphied Says:

    @ DLM :
    mksiii. .

    @ dokter :
    amin, sudah rujuk dok. haha. .

    @ ririn :
    kuwi kn raras yg ngarap di trap merah. ak neng warnet sik yooo. .

    @ slugger :
    akhirnya, si ganteng nongol juga. haha. .