Kuliah di Kampus Baru


hari ini uda mulai masuk kuliah buat sebagian universitas, termasuk di kampus saya. Beberapa uda mulai kuliah dari tanggal 15 kemaren sih, tapi dasar kampus saya hobi libur *i like it gaya rianti di IMB* jadi baru masuk hari ini.

FYI, kampus saya sekarang uda resmi pindah tembalang. yeah, so far away from my home. Jarak tempuh sekitar 20KM. fiiiuhhhh. . . . yang bikin males dari kampus tembalang ini selain jaraknya yang jauh adalah jadwal kuliah nya ga enak banget!

kalo biasanya kuliah di kampus pleburan dari jam 7 nyampe jam 12 deh maksimal uda selesai. lha ini di kampus tembalang baru mulai aja setengah 12. uda panas, jauh, debu, gersang, gurun, offroad, ahh, bawaan nya tadi nyampah terus gara-gara kampus baru ini.
Menariknya dari kampus baru ini kalo mau sauna gratis bisaaa banget deh. kelasnya panasnya juara deh. AC yang nangkring di dinding masih sebagai hiasan dinding, belum di fungsikan sebagaimana mestinya. Parkiran uda lumayan terbatako, meski penataan nya belum sempurna. Daaaan, pas tadi mau kuliah opini publik dan propaganda satu kelas pada salah ruang gara-gara ketuker ruanganya sama anak 2009 yang harusnya kuliah komunikasi kelompok. hahaha, salah berjamaah jadi bener kan ya, eh ?

Menariknya lagi, kampus baru ini irit banget. kalo mau makan bisa bawa bekal, bawa minum jug boleh lah. orang di kampusnnya ga ada kantin ato tempat makan. kalo mau makan harus jalan keluar kampus dulu. fotocopian sama tempat ngeprint juga gitu. Jadi, daripada kelaparan di kampus mending bawa bekal deh, bawa minum sama tiker terus piknik deh di depan dekanat. Bakalan ada sapi-sapi yang menghampiri. wkwkwk

Namanya juga anak pleburan yah, sekalinya naik tembalang pada kena culture shock deh kayanya. apalagi liet medan tembalang yang bener-bener ga bersahabat deh. panasnyaaaa juara juara bener ! Uda diingetin sih sebenernya sama temen2 yang uda lama berkampus di tembalang, tapi tetep aja, reaksi pertama kesana yaa ngeluh lagi. Belum biasa kali yaaa. Yaudah deh dibiasain aja. moga-moga betah disana dan bisa cepet lulus biar penderitaan nglaju segera berakhir. hahaha. . .wish me luck deh. .



5 Responses
  1. Jam setengah 12 baru mulai kuliah? Apa mahasiswanya gak ngantuk tuh? :o

    Mendingan tidur aja jam segitu..trus kuliahnya diganti malam hari..


  2. BABY DIJA Says:

    tetap semangat ya Tante...
    semoga semuanya lancar deh


  3. sheemadeaz Says:

    hey aphied, nam akampus na apa sih ? emng kamu tinggal di daerah mana ?


  4. aphied Says:

    @ dokter :
    iyaa dok, BT banget daaah.
    yah, kalo malem takut pulangnya dok. :)

    @ baby dija :
    makasi yaa dija.
    senang deh kenal sama dija.

    @ sheemadeaz :
    undip say. d semarang.
    kalo km ?


  5. riRiN! Says:

    wakakaka.. ngakak aku pid.
    sangar juga cobaan hidupmu,pid. piye, tapi sekarang udah bersahabat sama gurun tembalang to??
    ono onta ra pid?wwwkwkwk