ngga pernah tayang


Publik Indonesia tampaknya harus benar-benar bersabar deh, bwt menantikan kapan ada televisi indonesia yang bakal nayangin kejuaraan bulutangkis lagi..
Setelah tv-tv sekarang ini 'cuma' mengenal olahraga sepak bola. Bukannya aku ngga suka sma sepakbola. Tapi, liet aja, sekarang ini, sepakbola luar negeri banjir di tv indonesia(yang sayangnya liga premier malah ngga tayang, huh)

Kesel banget deh, ngga bisa liet Taufik Hidayat berlaga di Jepang terbuka, diama dia bisa meraih gelar disana. Untungnya ada korang yang selalu menyediakan informasi terbaru dari Jepang sana. Tapi,, kesel juga neh, Taiwan Terbuka sepertinya juga akan mengalami nasib yang sama dalam hal penayangan.

Di ajang yang berakhir tanggal 23 september besok, aku ngga yakin bakal ada acara tersebut. Sklipun pemain indonesia masuk final. Hah, kapan lagi aku bisa liet 'sinema' bulutangkis itu.

Aku udah kangen lagi, dimana masa-masa Pak Chairu Tandjung menjadi ketua umum PB PBSI. Dulu, jamanya beliau menjabat, hampir setiap pertandingan bulutangkis, baik itu di Indonesia ataupu di luar negeri, klo ada pemain Indonesia masuk final pasti bisa liet Taufik Hidayat, Chandra Wijaya, Tony Gunawan, Peter Gade, Bao Chun Lai, dan lainnya deh, bertarung habis-habisan. itambah, dulu blum pake sistem rally point kaya sekarang. Jadi,, tiep skornya tipis, aku yang dirumah ikut-ikutan jantungan juga(dulu pernah, sampe pindah bola banyak kali, sebelum akhirnya Taufik bisa menang dari Peter Gade)

Yah,, tapi mw gimana lagi,, aku cuma bisa berharap, semoga ada tv swasta yang nyiarin turnamen bulutangkis lagi. Ngga cuma Indonesia Super Series, tapi juga kejuaraan lainnya, seperti Kejuaraan Dunia (bener deh,, kecewa banget waktu kejuaraan dunia kemaren di malaysia ngga disiarin),, Thomas Cup dan Uber Cup, Olimpiade( hey,, liet deh, bulutangkis selalu nyumbangin cabang emas bwt Indonesia). Sukur-sukur ada yang mw nyiarin kejuaraan-kejuaraan yang lain seperti Malaysia super series, Jepang terbuka, ALL ENGLAND (penting abnget neh,,,) dan kejuaraan-kejuaraan lainnya yang mana ada wakil-wakil indonesia yang berlaga disana.
1 Response
  1. ririn baik Says:

    pid,pid, kok jadi blog olah raga...yo,ra' popo wis..aku psen berita moto GP,ya.. minggu sirkuit jepang...,y,y?