tryOut(again)

Pagi yang cerah aku sambut dengn lesu. Biznya kepalaku pusing banget. Semalem baru sampe rumah jam satu. Untungnya udah menunaikan shalat isya. Jadilah diriku langsung berbaring di pulau kapuk dan zzzzz....

Nah, bangunnya itu lambat banget.. Itupun harus pake acar dibangunin bapak ma ibu. Cape deh..Dan, habiz itu kuterus mandi. Eh, ngga ding, la wong terus baca koran ma nonton Conan. Lha??

Ya sudahlah, setelah menfullkan batre ditubuhku baru teringat klo hari ini ada tryOut. Ya...langsung deh, kabur ke kamar mandi, dan langsung cepet-cepet berangkat.Padahal jam udah nunjukin pukul 10.30. Karuan aja sampe GO telat. Lha wong tryOutnya jam 10.20..Tapi, untungnya aku ketemu ma siska alias singkek. Jadilah, dirikuw bersama Singkek en Nucky.

Emm,, tw ga sih, tadi tryOut kedua dari GO. Hm,, aku mw ngeluarin unek2kuw bentar ah, masak tuh, ya, tadi tu ga blh pilih jurusan yang IPS. Padahal tu ya, kn aku pengen ambil komunikasi. YA sudah, kupilih saja jurusan IPA. Tw ngga aku pilih apa? Teknik Industri! Cape deh....




cHaLam__apHi3d
0 Responses