२ thumbs

Sebenernya ini pOstingan buat tanggal 12 kemaren. Tapi, apa daya baru tugas-tugas dan PR menempati urutan pertama di daftar deadline aku. Jadilah, baru sempet sekarang. Tapi, ga papa ding, jadi banyak perkembangan dalam pOstingan ini.

Masih seputar pensaga tanggal 8 kemaren seh(ni pOstingan malah keduluan sama pOstingan aku yang sebelumnya) yang ini sebenernya masih satu paket sama pOstingan Carnavalku, Carnavalmu dan CARNAVAL PENSAGA yang uda takpublish tanggal 14 kemaren. Tapi, file yang ini ngga tw ngumpet kemana, jadinya yg kemren publish duluan deh.. Hmm, ternyata pensaga kemaren memang bener-bener pensaga terasik deh. Tapi, selain itu ada juga kekuranganya. Klo ditulisin kira-kira daftarnya seperti ini
1.Ada kevakuman,, padahal udah jam 6an
2.MCnya kurang asyik, tapi lumayan menghibur
3.Sempet rusuh dikit,, sampe lempar-lemparan botol aqua sgala. Eh, ada pecahan botol juga. Kakinya Hesti sampe berdarah gara-gara kena pecahan botol.
Ga Cuma kekurangan tok, kok, kelebihan, jangan ditanya, buanyak banget juga,, kayanya nih surplus(mungkin lhow ya). Tapi, panitia pada belum mw buka mulut. Jadi, agak ati-ati nih, ngomongya. Tapi,, tapi,, klo diliet dari muka-muka mbak bendahara yang mesem-mesem terus. Tebakan aku surplus banyak. Ntar deh, tunggu perkembangan selanjutnya. Oya, daftar kelebihan pensaga kali ini menurut aku:
1.Kereen banget kembang apinya. Two thumbs bwt Ambon (Mbon, pensaga taOn depan kamu lagi aja ketuanya)
2.Konsepnya beda sama pensaga-pensaga sebelumnya, meskipun aku ngrasa kurang dapet sama temanya.
3.SERIUS interaktif banget..
4.Stan-stannya colourfull. Mulai dari stan makanan yang biasa nongkrong didepan smaga sampe makanan kelas resto ada. Bimbel juga ada, 2 malah. Unika ga kalah seru, buka stan games yang pastinya asik banget(stannya Unika isinya tetang permainan otak gitu, kaya nglatih kOnsentrasi, kecepatan tangan sama mata, dll). Hohoho, madame Sahara juga mampir di Pensaga. 2 stan ramal ikutan juga neh. Yang beda, yang satu ramal pake tarot, dan yang satunya ngramal pake aura-aura gitulah. Stan Indosat semakin menggila, mereka bikin background yang bisa dipake buat poto-poto. Plus taklupa ada mascot kelelawarnya mentari euyy…
5.FULL. Dari ujung kanopi sampe depan stage crowded banget. Isinya orang semua, bOss.. Eh, kecuali sekitar trap merah, lowong banget. (ya, iyalah, lha wong trap merah dipageri gitu)
6.Asik,, asik,, ga ada yang sampe bikin kekacauan. Skalipun ada yg b`tengkar tapi ngga sampe ngganggu acara. Pensaga jalan terus…

Kesimpulannya,, pensaga kali ini… asikk banget…

Thx bwt seluruh panitia yang udah bekerja keras buat bikin pensaga taOn ini lebih baik dan berbeda. Thx juga bwt smw sponsor yg sudah menyumbangkan uangnya bwt pensaga..Lha?? Haha,, tapi,, mbak-mas panitianya pada kucel smw pas hari-H. Riwa-riwi kesana kemari. Hey,, tapi kerja keras kalian terbayar lunas khan? Sekarang sih, para panitianya udah pada senyum-senyum kegirangan.(surplus owk,, uppss keceplosan) Oy, kayanya pensaga juga berarti banget buat panitianya neh. Karena apa, karena panitianya jadi banyak yang jadian, baik sebelum hari-H, hari-H, atOpun H plus1.Haha! Ya,,ya,, memang pensaga kenangan…..



cHaLam__apHi3d
0 Responses