-untitled-

Klo aku ditanya lagu apa yang paling aku sukai. Tentu aku bakalan buanyak banget lagu yang aku suka. Tapi, akhir-akhir ini aku lagi seneng banget ma 11 Januari. Ga tw knapa. Lagu itu jadi lagu wajibnya aku deh…
Tiep hari aku nyanyiin sampe si Lindri bosen. Heheheh,, maaph ya Lin,,
Buat semua aja yang juga suka sama 11 Januari ayo nyanyi bareng,, udah aku tulis liriknya tuh…


11 Januari

by GIGI

11 Januari bertemu menjalani kisah cinta ini
Naluri berkata engkaulah milikku
Bahagia selalu dimiliki
Bertahun menjalani bersamamu
Ku nyatakan bahwa engkaulah jiwaku

Akulah penjagamu
Akulah pelindungmu
Akulah pendampingmu
Di setiap langkah-langkahmu

Pernah ku menyakiti hatimu
Pernah kau melupakan janji ini
Semua karena kita ini manusia

Chorus*
Kau bawa diriku ke dalam hidupmu
Kau basuh diriku dengan rasa sayang
Senyummu juga sedihmu adalah hidupku
Kau sentuh cintaku dengan lembut
Dengan sejuta warna
0 Responses