The Oren Day

Jadwal kuliah hari ini adalah olahraga. Sekadar info aja, ini olahraga kedua yang aphied ikutin. Minggu kemaren sih, ok, olahraga setengah jam doank, bis itu slese. Ah,, paling olahraga hari ini juga gitu-gitu aja, aphied mikir nyante aja sih. Dan.....
Gtwnya hari jadwalnya adalah SENAM. What? Senam? Dan senamnya itu Senam Indonesia Sehat 2007. Pada tau kan? Itu lho yang seluruh lagu dari seluruh penjuru nusantara jadi backsoundnya.

Gila.....udah lupa kali pak. Itu senam kan boomingnya waktu aphied kelas 2 SMA, tu juga dulu apal gara-gara mo penilaian doang. Bis itu, ya memori gerakannya udah ketumpuk-tumpuk rumus fisika, angka-angka matematika, reaksi kimia, struktur anatomi tubuh, de el el lah. Lagian ujian praktek klas 3 ga ada senam gitu. *beruntungnya...*

Yang olahraga hari ini adalah fakultas isip, sastra, perikanan. Jadi, jadwal hari ini : senam bersama 3 fakultas! Wokeh...!
Fakultas satra dapet barisan di lapangan basket B, bersebelahan dengan fakultas Perikanan. Sedang fisip dapet barisan di depannya anak-anak sastra. Nah, tiap-tiap fakultas ini punya warna kebangsaan fakultas masing-masing. Hal ini membuat celana training *yang wajib dipake selama olahraga* harus berwarna sama dengan bendera fakultas. Dari tiga kesatuan yang mo olahraga itu yang warna training aneh adalah dari fakultas Perikana dan Isip. Sastra mah santai-santai. Wana bendera fakultas mereka putih, jadi gampang deh, kostum kaos putih + training putih. Hmm, walopun kaya pendekar silat, tapi kostum yang mudah untuk diikuti. Sedang Perikanan dapet kostum ungu terong. Yang ini lumayan puyeng nyarinya. Tapi tadi udah banyak yang pake traianing ungu. Jadi, bisa disimpulkan ni training juga gampang dicari. Terakhir, fakultas aphied, ya ampuuuunnnn,, warna OREN! Silau men!
Plis deh,,fisip,,fisip,,,
Entah karna susah nyarinya ato gimana, tadi banyak juga anak-anak fisip yang malah pake training item. *sekali,sekali aphied mo juga pake training item ah...*

Back to senam,,
Waktu pemanasan, ok, gerkan nggengguk-nggengguk keplaa masih nempel di otak. Hanjar ajah, beranjak gerakan angkat-angkat pundak. Mulai mikir, ”bis ini apa yak?”
Mulai gerakan yang banyak geraknya. Eng...ing...eng...
Tengok kanan-kiri. Sama-sama ga ada yang bisa. Nah, aphied mulai gencar mengedarkan pendangan ke area lapangan. Buseet,, Nawan, temen sekelas aphied, apal!
Ck...ck....ck......
Dan. semua anak nglietin juga Nawan, yang kemudian didaulat jadi instruktur di depan barisan gara-gara Cuma dia yang hapal gerakannya.
Masuk ke gerakan inti, hiya,,,,,,,,
Gerakan maju-mundur bisa. Bilang ”ha” masih inget. Tepuk-tepuk juga lancar. Menginjak gerakan yang ada muter-muternya. KACAU.....!
Setelah gearaka diatas, yah, wassalam deh..
Waktu lagu ’Setangkai Anggrek Bulan’ diputar. Lega...Sudah pendinginan. Bentar lagi slese. Dan, benar senamnya berakhir sudah.

Tapi,,,,,
Si dosennya kaga terima klo mahasiswa-mahasiswa macam kami ini tidak bisa Indonesia Sehat. Jadilah, kami semua memperoleh hukuman.
Hukumannya ngapalin senam *senam lagi.huh*, ngerjaen makalah, dan LARI!!!!!
Iya,,Lari!
Hello, puasa pak, puasa, masak suruh lari sih?
Dasar, ni hukuman ga bisa ditolerir lagi. Kami semua disuruh lari MID (muteri Diponegoro) paling lambat 18menit. Buseeet dah....
Si bapak ga tau kali yak klo sebagian dari kami dulu MIB (mutei Imam Bonjol) saja tidak tuntas.
*tapi,,aphied dulu tuntas ko, beneran*
Eh, ni malah disuruh MID, waktu puasa pula!
Lengkap sudah!
12 Responses
  1. Puasa disuruh lari2?Capek deeeh...Trus km mbatalin puasa gak phied?Aku baru tahu ada senam kayak geto..Waktu aku sekolah dulu belum ada.


  2. Rezki Says:

    ya ampuunn..si dosen apal gerakan senamnya gak??ckckck..saya aja dah lupa..kalo gak salah terakhir pas esempe..hahah


  3. yudo_pradana Says:

    wkkwkwkwkwkwk..
    senam maksiat...
    senam ga jelas..
    aku disuruh lari muter pleburan..
    sial...


  4. Eucalyptus Says:

    Wah.... pasti lupa tuh gerakan senam, apalagi aku.. he he he...
    Baju training orange ya? Serasa ngeliat jeruk pada senam deh... ha ha..
    Ayo tetep semangat Phied!!!



  5. Mc War Says:

    Hmmmm.....
    Senam-e nyebelin....
    gerakan-e aneh.....
    gambuz.....
    nyengaki....
    nyebelin.....

    apalagi trainingQ......
    UNGU TERONG!!!

    masih mending OREN,,seger....


  6. nurrin Says:

    ternyata..
    ga cuman fku aj ya phied,,

    kyknya para dosen OR
    bersekongkol bwd nyuru qt lari,
    hikz hikz
    hampir ga kuat wkt i2 pidd


  7. aphied Says:

    ==> andri:
    cape....btgt dok,,tp alhamdulillah g batal ko.aphied kn kuat.hahahahaha

    ==> rezki:
    sayangnya apal.Mknya qt disuruh muterin UNDIP pleburan.hadoooh,,,capekkk

    ==> yudo:
    podo yud,,
    kesel nda...

    ==> eucalyptus:
    untung bunda evie g liet 'kenyeteran' si Oren.
    wakakakaka

    ==> arvenester:
    mending disuruh poco2 drpd senam indonesia sehat

    ==> mcwar:
    hmm,,training yg warnanya langka

    ==> nurin:
    ah,,sama nurin.ak jg bis lari langsun ngliyeng.hehe


  8. Rian Says:

    Kok pas kuliah ada pelajaran Olah raga, disini kok ga ada yah hahahaha


  9. Lyla Says:

    hahaha puasa2 suruh olah raga lari2 pula :D


  10. kita Says:

    wahh..tega tuh dosen..hahah..

    ehh,,di kampus lo ada olahraga gitu ya???beda banget ama kampus gua...nyantai...tidak pernah ada olahraga..hahaha..


  11. iam Says:

    haa33..bagus, mbak..biar seger..