Pertama


Hari pertama itu datang juga. Hari pertama dimana aphied harus mulai belajar lagi dari awal.
Yeah.....
smangat...smangat....

Pertama-tama aphied mo ngucapin Met Puasa dulu neh buat seluruh umat muslim dimana pun berada. Buat kauan-kauan blogger, aphied mo minta maaph juga yah,klo selama proses berposting dan berkomenria terdapat kata-kata yang tidak menyenangkan.Maaphin aphied yap,,
yuk mari sambut Ramadhan kali ini dengan hati yang bersih.amin..

Kembali ke hari pertama di kampus.
Jam kuliah dimulai jam 06.30 *page bener yak?* di ruang 105. Celingak-celinguk....buset dah,, di ruang 105 ga ada satupun anak kelas aphied. Yang ada wajah-wajah orang yang nglietin aphied, Dela ma Ras, yang kebetulan berangkat bareng. Mungkin pemilik wajah-wajah itu bakal bilang "ih,,anak baru,,nyasar yah" Usut punya usut, ternyata ruangnya di pindah ke ruang 109. *goblog.com*. Pelajaran pertama hari pertama: cek lah ruang kelas anda terlebih dahulu daripada ntar malu..

Di ruang 109,,
Fiuuh,,akhirnya ketemu juga ma temen-temen sekelas. Nunggu pak dosen dateng. Setengah jam.....kelas masih riuh sama teriakan kami para Maba [baca: Mahaiswa Baru]. Ada yang kenalan lagi, ada yang maen games, ada yang maen UNO juga. haha,,seru...seru..
Setengah jam kemudian,,
*mulai bosen*
"Del, tw gitu tadi ga usah berangkat pagi-pagi"
"Ho`oh..tw gitu tadi ak nerusin bobo lagi,phid."
"Ini dosen nya kemana sih?" teriak Eka
"Dosennya lupa kali, klo ada jam. Kan puasa pertama." jawab Sita

Satu jam nya lagi,,
Suasan kelas udah mulai ga kondusif. Si dosen takjua datang-datang. Akhirnya aphied, Sita, Ras, Dela, Eka, Lina, Devi, Finta, dan beberapa temen yang laen malah jalan-jalan, muterin lingkungan sekitar. Eh, malah dilietin ma Mala [Mahasiswa Lama] yang kebetulan lagi nongkrong di sekitar lorong ruang 109. Pelajaran kedua di hari pertama: Mahasiswa baru jangan jalan-jalan dulu, senior masih merasa yang punya kampus. Klo tetep mau jalan-jalan pake kacamata kuda aja, biar seniornya ga kliatan.

Setengah jam yang tersisa....
Pak dosen yang entah siapa nama dan bagaimana rupanya, benar-benar TIDAK DATANG!
Arrrrgh....buat apa berangkat pagi?
Pelajaran ketiga: Cek lah siapa dosen anda dan cari tahu bagaimana kebiasaanya. Jangan sampai anda kehilangan waktu tidur anda gara-gara kepagian datang ke kampus..
16 Responses
  1. RiP666 Says:

    pertamax....
    met puasa phied,,,
    semangat ya di awal perkuliahan hehehex
    dosen jg manusia...^^


  2. Rezki Says:

    meheheh..pelajaran keempat : nonton doraemon mupi yuk.heheh


  3. Pelajaran ke lima:
    jangan lupa berdoa sebelum tidur.. :p


  4. iam Says:

    selamat menunaikan ibadah shaum, mbak..
    semoga shaum kali ini lebih baik dari thn kmrn.
    kan ku genggam erat ramadhan kali ini, mungkin esok aku tlah tiada..


  5. UpyL Says:

    Ahahaha.. smangat2!!! biar cepet lulus :P

    btw, ada pe-er dari aQ. diambil di blogQ ya Phied... *yg judulnya 'empat'


  6. aphied Says:

    ==> ripp:
    hoho,,iy lupa,,smangat...smangat...

    ==> rezki:
    mauu,,,kpn?kpn?

    ==> andri:
    ok,dok. Pelajaran keenam nya ap dok?

    ==> iam:
    aduuh,,mari genggam ramadhan kali ni,,moga2 berkah.amin.

    ==> upyl:
    amin,,lulus cepet...


  7. ririn Says:

    brakakakakaa...
    he'e... mungkin pak dosen ga minat menyambutmu di hari pertama pidd...
    :P :P :P

    wakakak...
    awas pidd.. mulai kuliah..
    siap2...konsen pidd... neng kelas jo mikirke panganan terus,wakakak


  8. dosen: ngomonge sak dus bayarane sak sen, jarene wong Jowo. Tapi kalau dosen sampai gak datang tanpa pemberitahuan, itu hari diberi tahu, biar gajinya bukan abu-abu. cuma yang banyak salarynya dari proyeknyam apalagi sekarang mereka yang aktif justru yang dapat banyak fulus.
    met buka puasa ya...


  9. edisamsuri Says:

    Walau telah "Marhaban Ya Ramadhan" Aphied.

    Pasti dosen nya juga masih males kan hari pertama puasa


  10. travellous Says:

    Met puasa Phied!, maap lahir batin!

    Yang semangat ya kuliahnya!
    Keep rock'n! ;)


  11. Lyla Says:

    Met puasa ya... kalo puasa jangan malas ya berangkat kuliah hehehe


  12. salam kenal
    selamat menunaikan ibadah puasa ya
    semangat ya...
    cintai dosenmu sayangai teman
    itulah tandanya kau murid budiman..
    he,.,he


  13. Kang Boim Says:

    met puasa.....wah senengnya ga ada dosen.....he...he..


  14. aphied Says:

    ==> ririn:
    ternyata dosene wedok yoh,,mw gek wae mlebu..

    ==> gudangkambing:
    okeh,,

    ==> edisamsuri:
    iya,,,mahasiswinya aja jg males,,

    ==> travellous:
    mksh bwt semangatnya ndreii,,

    ==> lyla:
    mwnya sih jg g males,,tapi apa daya mba,,ngantuk berat.

    ==> timur matahari:
    hoho,,aphied murid yang budiman

    ==> kangboim:
    ya donk, kang..haha


  15. kita Says:

    met menunaikan ibadah puasa ya!!


  16. volverhank Says:

    hhi, baru tau yah dosen itu parah banget emang,
    aku malah ditinggal dosenya ke jepang

    www.volverhank.com