Rendezvous

Sabtu punya cerita. Cerita tentang alumni smaga dan yang masih studi. Tentang sebuah pertemuan kembali. Mengukir lagi kisah-kisah yang pernah terjalin disekolah ini.
[ah,,prolog macam apa ini?]

Daripada kelamaan, silakan nikmati foto-fotonya aja deh..


Perkenalkan aphied dan teman-teman dari Korps Soeringgit 149 angkatan 12

Kiri: Foto ini diambil waktu pertama kali nyampe di aula. Duduk, langsung deh.Posisi...! *kliatan narsisnya deh*
Kanan: fotonya ko kabur yak?

# Cerita pertama berawal saat jam menunjuk pukul tiga *padahal di undangan tertulis pukul dua.Uh..WKS [waktu KS a.k.a jam karet] masih saja eksis]. Dua adek tersayang dari angkatan 15 bersiap mengawali acara.
Uuups,,lupa cerita, ini kisah tentang hala bihalal Keluarga besar KS 149 yang diselenggarakan kemaren Sabtu, 12 Oktober 2008. Bertempat di aula Smaga, kaka-kaka KS mulai dari angkatan 1 turut hadir di acara ini.Hmmm,,bagaimana kalo mulai mengabsen saja..?
# Angkatan 1 a.k.a klo ga da angkatan 1, KS ga bakal ada. Dan, karena angkatan 1 itulah cikal-bakal KS dimulai. Mereka-mereka inilah yang pertama kali membentuk organisasi kepramukaan di SMA 3. Dulu, katanya anggota KS itu ada sekitar 300 lebih, ato hampir satu sekolah ya anggota KS juga. *kira-kira sejarahnya itu.Klo salah koreksi yah..*

# Klo g salah ms dan mba yang ganteng dan cantik ini juga termasuk angkatan 1. Tapi,,"terkontaminasi" sama foto Charlie`s angels nya angkatan 10 neh..

# Angkatan gado-gado. Ga jelas neh dari angkatan berapa aja. Yang pasti duo kaos putih berasal dari angkatan 6. [ms RT ma ms Rio] *gb:kiri*

# Angkatan emas. Begitulah, kaka-kaka diatas aphied sering menyebutkan. Kenapa bisa begitu? Hmm,,butuh penjelasan yang lebih lanjut tentang itu. Salah satu alasannya, karena Pradananya ms Ucil [paling kiri]. Lebih lengkapnya? Silakan tanyakan pada mereka saja.

gb:kiri
# Waktu mereka-mereka ini lulus. Angkatan aphied baru masuk. Yap, terpaut 3 taun. Kaka-kaka disamping berasal dari angkatan 9. Kecuali trio 'baja hitam' yang berdiri di belakang dan satu batikers. Laennya, 9 punya dunk..

# Inilah yang diperagakan angkatan 10 waktu perkenalan per angkatan. Ya, ampuun, ms, mb,,jadi keinget masa-masa jadul doeloe. Siap grak, setengah lengan lencang kanan grak.Aih..aih,, Untuk aksinya,,bolehlah dua ibu jari keatas..

# Batikers! Hmm,,dresscode angkatan 11 ok juga neh. Hanya sayang,,kembar sama angkatan 14. Angkatan 11 pun menawarkan hal yang berbeda waktu perkenal angkatan. Adanya Paspampres dan presidennya. Hahah..ms gerith yang berperan sebagai bodyguard nya ms ipah, mampu menyita perhatian kami semua untuk cepat-cepat mengambil kamera. Dan,, cepret...foto ms gerith jauh lebih booming daripada foto 'presidennya' sendiri.haha...^^

# The Red Ranger atau lebih dikenal dengan nama wolf gank a.k.a enthunk family *banyak amat yak nama samarannya?* Hoho..inilah angkatan kami. Psst..angkatan kami -bersama angkatan angkatan 13- mendapat predikat sebagai angkatan terheboh lhow.




# paling kiri ada laba-laba [angkatan 13] . Disusul sebelahnya batikers lagi ato angakatan 14. Disinilah tampuk kepemimpinan KS dipegang oleh mereka. Sayang juga nih, pradana-pradani nya g ikut foto. Di paling kanan, ada angkatan 15 yang notabene panitia acara ini. Adek,,,mksh ya bwt semuanya. Bakso nya enk ko. Lhow?

# Tiba di penghujung acara, kami semua berbaris -nan rapi- mengular sambil berjabat-tangan.
Sebenernya tujuan utama dari berjabat tangan ini adalah untuk saling memaafkan sih, tapi, buat kami ini bisa berarti pula perkenalan kembali dengan mereka-mereka yang sudah lama tak bertemu. Ato bisa juga berarti berkenalan beneran dengan kaka kelas yang belum dikenal.ah..
27 Responses
  1. Didiet Says:

    kangen ama masa-masa sma..dulu sma ku di medan..kangen pingin ketemu yang lain..gara2 aphied ni cerita2 masa sma


  2. Eucalyptus Says:

    Seru Phied, masih ter-ngiang2 dengan manisnya masa SMA yang baru lewat ya.... SMA memang gak ada duanya


  3. aphied Says:

    ==> didiet:
    ywda dunk diet,,bikin reuni SMA ajah..

    ==> eucalyptus:
    High school never ends, Bund..^^


  4. aphied Says:

    hua...hua...ni poto2 yg terakhir ko jdnya begini seh?
    kn hrsnya kiri ke kanan..Lhow ko malah jd ats ke bawah seh?
    duh...duh...


  5. Andri Says:

    Rame ya phid reuninya..Aku dulu pas SMA gak aktif organisasi apa2 je..Lha wong sukanya cuma main playstation..Dulu pas reuni aja malah gak dateng..(memang benar2 anak durhaka aku ini). :D

    BTW,ada yg cakep gak nih?Mbok dikenaliin ke aku..hee.. ;p


  6. volverhank Says:

    hehe, masa sma yah ? duh, jangan dulu dipikirkan sma, kuliah juga baru berapa bulan

    www.volverhank.com


  7. Rezki Says:

    aduuhh...asiiikknyaaa....si angkatan yang terheboh..yeaayy


  8. astri Says:

    ==> andri:
    ada dok,,banyak.Dokter mw yg kaya gmn?
    *lhow...mlh ky jd biro jodoh*


  9. Mc War Says:

    Weleh,,narsis nie ye,,
    dasar KS,,rak usum,,
    (emang D'Art or Kimia pernah usum???)

    tehehehehe..................

    -lama tak berkunjung-


  10. aphied Says:

    ==> volver:
    lha,,bisnya mw posting ttg kuliah bosen boss..


  11. aphied Says:

    ==> rezki:
    y iyalah adek. Heebooooh..^^


  12. aphied Says:

    ==> mcWar:
    ehm...ehm..KS gitu..
    D`art kan personil`e wis entek kabeh..
    wakakakakakaka


  13. eagle Says:

    kumpul ama teman2 betapa menyenangkan... tak bisa digantikan dengan apapun...


  14. ririn Says:

    huehehe.. hampir wae protes.. takkira sing dipajang foto sing ra ono akune,wkwkwkw

    loh, keri2ne ono salam2 to pid? aku wes ngloyor balek,wkwkw

    he, pid, piye, transaksi foto kita??
    bingung aku, meh ngenet susah'e minta ampun,huhu



  15. parvian Says:

    jadi keingetan masa sma :) kayaknya nggak ada yang bisa mengalahkan masa sma deh :)


  16. aphied Says:

    ==> eagle;
    iya,,seneng bgt bs kumpul2 lagee..^^


  17. aphied Says:

    ==> ririn:
    ak kan apikan rin,,tkpajang sing ono kowene tho za..
    yo nek meh transakasi ft kowe sms ak sek yo,,mengko tak ol..


  18. aphied Says:

    ==> elmo:
    seru banget elmo..mw ikut?hehe


  19. aphied Says:

    ==> parvian:
    setuju...!high school never ends..


  20. wah jadi kangen neh ama teman teman gw waktu sma dolohhhh... heghehehe denger denger dulu teman sekelas gw waktu sma yg doyannya malakin teman2 skelas udah jadi sipir penjara loh...hahaha kebetulan yg menganehkan...



  21. travellous Says:

    wiih reunian ya? padahal kmu ga baru aja lulus Phied :p

    waah jd pengen ketemu lagi euy ama masa2 smu ku dulu, hiks lama bgt!

    so, foto ama si Ririn mana? kan satu sekolah kan? :)


  22. bEbeKwekwEk Says:

    aphied....aq nyesel krn g ikut HB..pdhl aku kangen ma temen2 smw...hehehe...


  23. bEbeKwekwEk Says:

    aphied....aq nyesel krn g ikut HB..pdhl aku kangen ma temen2 smw...hehehe...


  24. Anonymous Says:

    hey your blog design is very nice, neat and fresh and with updated content, make people feel peace and I always like browsing your site.

    - Norman


  25. Anonymous Says:

    http://www.jerseyswholesalezone.com/ cheap nfl jerseys
    http://www.jerseyswholesalehome.com/ nike nfl t-shirts
    http://www.cheapjerseycenter.net/ nike nfl t-shirts
    http://www.cheapjerseyssea.com/ cheap nfl jerseys china
    http://www.nflstarsjerseys.com/ cheap nfl jerseys china
    [url=http://www.jerseyswholesalezone.com/]cheap nfl jerseys[/url]
    [url=http://www.jerseyswholesalehome.com/]nike nfl t-shirts[/url]
    [url=http://www.cheapjerseycenter.net/]nike nfl t-shirts[/url]
    [url=http://www.cheapjerseyssea.com/]cheap nfl jerseys china[/url]
    [url=http://www.nflstarsjerseys.com/]nfl jerseys china[/url]
    cheap nfl jerseys
    nfl jerseys wholesale
    nike nfl t-shirts
    nfl jerseys wholesale
    cheap nfl jerseys china