Banjiirnya,,, Kebangetan. . .

Hello world. . .!

Semarang dilanda banjir. Tentu saja tidak ada yang kaget. kan ada tuh lagunya, "Semarang, kaline Banjir. .!"
But, hujan yang mengguyur dari Sabtu, 7 Februari kemaren bener-bener dashyat.
Awalnya ujan cuma rintik-rintik aja, lama-kelamaan deres dan berlangsung kaya gitu terus sampe malem. So, kasur menjadi pilihan terbaek.haha. .

Pagi-pagi keluar rumah, masih ujan juga, tapi ujan yang rintik-rintik. Maksud hati ingin baca koran sambil menikmati huja. Ternyata *terbelalak* liet aer menggenanggi jalan depan rumah. oh,oh, ada apa ini?

Semakin siang, aer bukannya berkurang, malah tambah menggila aja. Teras rumah perlahan tapi pasti dibanjiri aer juga. Merambat naek, ruang tamu, ruang keluarga, dan last, kamar tidur ! *What a Terrible ! *

Senen, aer masih tinggi juga. .
Untung aer yang masuk rumah ga parah-parah banget. "cuma" semata kaki tapi sanggup membuat satu keluarga gotong royong mindahin barang-barang. Termasuk, CPU kompie yang emag letaknya di bawahnya meja komputer, terpaksa harus bercerai dahulu dengan monitornya. Dan baru hari ini bisa aphied pasang. Huh. .

Keadaan di luar rumah tambah parah, selutut orang dewasa bo. .
Sorenya, ujan udah agak agak reda, langsung tuh, aphied, si adek, ma 2 tetangga langsung menjelajah daerah sekitar yang dilanda banjir. Parah beud. Ada yang lebih dari selutut. Mana pas lagi jalan-jalan itu ada mba-mba naek vario lagi. Boncengan pulak. .! Yaelah mba, ,susah tau. .
Dan, bener, pas tuh mba lagi asik 'berselancar' dengan vario pink nya. .Bruuuk,,jatuh deh. Basah deh. . Vario nya? Sukses ga mo nyala lagi. .

Kata tetangga sekitar sih, walikota Semarang sempet mantau gimana keadaan banjir di daerah Genuk Indah *daerah rumah aphied neh.hoho*, sempet agi-bagi bantuan juga, sembako katanya. Laah, pak, kami dikasih perahu karet aja pak. Mo buat ngungsi Pak. .
Klo kata berita di tipi parah lagi, " Semarang lumpuh total."
Ok, ok, banjir emang menyengsarakan masyarakat semarang. Tapi ga sampe lumpuh total ko. Buktinya tukang becak masih bisa narik, pada panen malah. .

Sebenernya ada beberpa jepretan aphied bout banjir ini. Sabaar ya,,ntr pasti d uplot kug. Tapi ntr dulu ya. .
Si CPU baru resmi rujuk hari ini. Jadi blum sempet mindah2in gambar.hoho. . .



p.s:
gambarnya uda d upload. ..
12 Responses
  1. pertamax!!

    tapi ngaliyan ga kena banjir kok mbak... hha kabur...


  2. Denger2 lapangan terbang di Semarang kebanjiran jg ya?Aku gak tahu berita apa2 akhir2 ini,soale di tempatku gak ada tv. :( Ditunggu foto2 narsismu. :D


  3. arvernester Says:

    Walah-walah,
    semarang emang tiap tahun banjir yah?


  4. ririn Says:

    bukaannneee... kuwi,, kisah klasik rumahmu, pid??
    wekekeke...
    pindah neng omahku ra wes pid,,
    ketok'e ngaliyan aman, hehehe


  5. aprie Says:

    semarang kaline banjiir....

    hahaha..
    pas banget lagune..


  6. aphied Says:

    @ rian:
    kl ngaliyan banjir, gnk jd danau kali ya.hoho. . .



  7. aphied Says:

    @ arvenester:
    bkn cm tiep taon..tp tiep hujan gede. . hoho


  8. aphied Says:

    @ ririn:
    yo,,trs mengko dewe tetanggaan ya. .
    hoek. . .emoooh bgt. . .


  9. aphied Says:

    @ aprie:
    memang lg itu d ciptakan khusus u/ smg prie. .


  10. Prof. Says:

    Alhamdulilah, CPU dah "rujuk" lagi ma monitor....