Berkibarlah Benderaku



Dirgahayu Indonesia ku !
Tak terasa merah putih telah berkibar selama 8 windu
Cukupkah ?
Tentu tidak !
Perlu kerja keras,
agar merahmu semakin menyala
agar putihmu semakin berjaya
Tetaplah berkibar merah putihku

Mumpung masih dalam suasana 'merah-putih' neh, saya coba uplot foto-foto bertema merah putih yang saya punya. Blom bagus banget seh, masih kalah lah kalo dibandingin ma hasil jepretannya fotografer, tapi cukuplah. Secara, cuma diambil dengan kamera poket KODAK M753.

[foto kiri : bendera di depan kantor TELKOM, kota lama]
[foto kanan : bendera di ujung Gereja Blenduk, kota lama]


Diselingi lagu BERKIBARLAH BENDERAKU karangan Ibu Sud juga yak, biar ga pada lupa.

Berkibarlah benderaku
Lambang suci gagah perwira
Di seluruh pantai Indonesia
Kau tetap pujaan bangsa

Siapa berani menurunkan Engkau
Serentak rakyatmu membela

Sang Merah Putih yang perwira
Berkibarlah slama-lamanya
6 Responses
  1. ririn Says:

    wkwkwkwk... pertama moco,, aku mikir opo jal, nyet?
    1 windu ki berapa taun yo?,wkwkwkwk...

    jepretanmu lumayan owk pid.. kapan2 object'e aku ah,, mesti tambah oke :p

    17an saiki owk ra rame ya pid?
    aku meneh,, parah,, sedino wingi malah turu, tepar bar ospek,wkwkwk


  2. Kalo hobi ama fotografi gak ada salahnya lho upload hasil jepretan di flickr. Siapa tahu ada yang tertarik ama foto2mu terus kamu direkrut jadi fotografer majalah. :)


  3. RiP666 Says:

    wahh itu aja dah seni kok phied hehehe...

    maap baru bisa mampir nih...

    merdekaa...!!!


  4. tp lumayan lah fotonya. :0
    MERDEKA..!!!!



  5. aphied Says:

    @ ririn :
    hazzzah, nek kuwi mah kw ne wae sing kebo. .
    :p

    @ dokter :
    hmmm, ide bagus. ntr kpn2 d coba deh. tengkyuuu.


    @ ripp :
    iya gpp ripp, MERDEKA !


    @ chaliciousgealgeol :
    mksii. .

    @ volver :
    merdeka !