Ga Jodoh Kali, ya ?



Keempat kalinya terjadi pada saya, plat nomer belakang saya, lepas !

Selalu bagian belakang, ga tau kenapa. Hobi banget kayanya si plat nomor itu memisahkan diri. Padahal ngebut juga ga sering *ga sering sekali maksudnya. hehe*. Hmmm, mungkin jalan yang bolong-bolong kali ya, bikin motor ngga awet. Ato faktor user nya ajah neh, yang ngga perhatian ma bagian belakang motornya. .

*gambar ini diambil pas plat nomernya rusak untuk kali ketiga*

Untuk alasan terakhir coret. Saya sangat care sama motor saya. huhu. . .
Gimana ngga care coba, orang si mobi (montor biru) kan satu-satunya transportasi saya untuk menuntut ilmu. Masak iya ngga diperhatiin ?
Kotor dikit aja, dilap, kalo kotor banyak, masukin cuci motor dunk. Haha. Tapi, klo masalah plat nomer gini kan saya sendiri yang repot. Mau minta benerin si ayah, kena semprot duluan sih iya. Ya iyalah, uda keempat kalinya gitu loooh.

Mau di bawa ke bengkel, males banget antrinya. Huaaaaa. . .mobi, jangan ngambek kaya gini dunk. . . . .!

updet berita :
setelah plat nomer yang sukses membuat bunyi di ujung belkang, giliran spion kiri yang menari-nari ngga jelas (baca: nyaris patah) gara-gara si mobi abis dijatuhin si ibu yang menimbulkan suara gedebuk keras di garasi sore tadi.
waaaaaaa. . . . .
6 Responses


  1. ririn Says:

    seingetku.. dari jaman sma juga plat motormu ga beres owk pid..
    kutukan kuwi
    wkwkwkwwkwkwk


  2. RiP666 Says:

    hehehe di paku phied biar mantebb ^^


  3. aphied Says:

    @ ririn :
    emg og.
    tp saiki wis bener lhow. .
    hahaha. . .

    @ ripp :
    uda ripp. .
    hihi. .


  4. ya..kejadian lucu tentu menyebalkan juga ya...