asikk banget,,,

yah,, lebaran udah di depan mata neh. Tapi, knagan Ramadhan sebulan ini bener2 ga bisa dilupain deh. Kayanya Ramadhan kali ini paling berkesan deh. (halah,berlebihan banget)..

mulai dari jadwal buka puasa bareng yang ketat, plus menguras kantong. Tapi, efeknya bOss,, seneng buanget..Mulai dari acar buka bareng satu skulah sabtu lalu. Aku ma ank2 ks nglanjut maen ke Papandayan. Tw ga disana ngapain? Liet lampu! Sumpah, ngga penting khan? tapi, cerita dibalik itu yang penting..

Awalnya, qt sekularga--wolfie family-- ngumpul didepan UKS bwt ngrecanain mw kemana. Ujung2nya desti nyeletuk ke Rinjani. Halah, dimana itu? Untungnya, tujuan berbelok ke Papandayan. Gila, malem-malem, bermotor, naik ke Papandayan. Ngga nyangka aja. aku boncengan ma Nethuz, udah was-was duluan neh. Ceritanya neh, bensin motorkuw udah ketipketip gitu. Tapi, jalannya masih naek-naek ke puncak gunung gitu. Sambil berdoa, dan memprotes desti juga, akhirnya qt semua sampe juga di sana. Uhui,, keren juga pemadangannya. Kelap-kelip semarang. Jadi agak gimana tuh. Sayang, jam ku ngga bersahabat neh, waktu udah nunjukin jam 9an gitu. Terpaksa, cuma lima menitan disana. Langsung go back home gitu..

Ternyata, begitu aku cabut balik, yang laennya juga pada balik. Aku ketemu ayieb di Tugu Muda, terus ketemu Iqbal di Smaga.Padahal sih, aselinya aku ma Nethuz pulang duluan.Wah, berhubung blom minta photo di mita, jadi ga bisa kasih liet gambarnya deh...



cahLAm__apHi3d
0 Responses