Bukbernya RebeLs

Yes,, rebels kumpul bareng lagee.. Tepatnya kemaren Selasa, tanggal 25 September 2007 (huah,, lama banget yah, udah ngga posting) anak-anak rebels ngadain buka bersama Rebels di rumah Amel.

Ceritanya nih,, qt smw pada janjian kumpul di smaga dulu jam 5 teng! Tapi,, teteup aja ada budaya jam karet. Hehehe,, aku telat juga sih.. Ajeng, Hasta, Joko, Yulanda, Dila, Denisa, Mbahe, Agri, Mamet, Anif, de el el uda pada nyampe gitu. Untungnya ngga pada marah ik. Baiknya temand-temandkuw.. Yap, qt smw akhirnya menunggu temand-temand lain yang blum dateng. Brumm,, brumm,, Isrina dateng.

Jam sudah menunjukan pukul 17:15,, qt udah pada mw on the way nih. Tapi,, d` biggest kinco alias yaya, yang notabene minta ditungguin, malah ngga dateng-dateng. Yah, setelah berembug, melihat, menimbang, qt memutuskan buat BERANGKAT!

Sambil ngidupin lambu depan, plus bermotor-motor ria qt smw menuju rumah Amel di Jalan Tumpang. Sampe di Pertigaan Kariadi, rombongan qt terpecah jadi dua neh. Ada yang lewat Sampangan, ada yang lewat Gajah Mungkur. Aku lewat yang Gajah Mungkur (soalnya pawang jalanku lewat situ, Baca: pawangku Bagas ma Agri).

Uhuii,, setelah nglewatin jalan yang naik-naik ke puncak gunung itu, sampe juga di rumah Amel. Tapi,, masih sepi,, anak-anak yang lewat Sampangan ngga tw deh, pada kemana. Padahal rombongan yang lewat Sampangan lebih banyak daripada anak-anak yang lewat nGajah Mungkur. Usut punya usut ternyata anak-anak yang lewat Sampangan nugguin Yaya dulu, tapi akhirnya Yaya ditinggal juga sih, Katanya Joko, Yaya lama. Ngga nyampe-nyampe. Setelah diusut lebih lanjut, tenyata Hadi, yang boncengan ma Yaya, lupa rumah Amel dimana. KincO!!

Lupakan perjalanan yang agak ngeselin itu. Waktunya berbuka puasa. Okey,, langsung aja pada menyerbu rumah Amel. Tehmanis plus kue bandung mendadak sudah berpindah tangan dari piring ke tangan masing-masing. Yumm,,, yum,,, Menyusul pudding dan es natanya. Sipp,,,

Terus qt smw shalat Magrib berjamaah. Dan, setelah itu, makan lagi.. wuih, tw ngga ,, makannya wareg buangett.. Sampe pada banyak yang habis. Ngga papa, yang asik sih, qt ngobrol-ngobrol kaya dulu. Wah, ramenya rebels, teteup aja nomer satu. Ngga dikelas, ngga rumah,, klo rebels kumpul,, heboh euy,,,

Last, thanks buat seluruh personel rebels buat waktunya. Oy, katanya rebels mw maen bareng neh,, tapi ngga tw kapan. (itung-itung ngeganti maen yang dulu ngga jadi itu lhowh)..



CHaLAm__ApHi3d
0 Responses