Pilih Chandra Wijaya sebagai pembawa Obor Olimpiade

Olimpiade Beijing emang masih lama. tapi, berita tentang Olimpiade beijing sudah gencar disiarin di tv. Salah satunya di Metro tv, terakhir si mbaknya pembaca berita nyiarin tentang pemilihan pembawa Obir Olimpiade yang nantinya bakal melintasi Indonesia. Dari Metro itu juga diperoleh kabar bahwa pemilihan bakal melibatkan masyrakat umum. Masyarakat dapat memilih melalui sms sama kaya reality show gitu deh. .

Dari 10 calon pembawa obor olimpiade terdapat nama-nama Rivat Sungkar, Chandra Wijaya. Itu yang berasal dari kalangan olahragawan (eh, ada lagi,, tapi kayanya yang didenger sama telingaku itu thok deh)
Terus dari kalangan artis ada Tamara Geraldine sama Luna Maya(bener ga ya? Insya Allah bener)

Nah,, maka dari itu aku pengen ngajak kalian semua buat milih Chandra Wijaya sebagai pembawa obor olimpiade. Karna apa? Karna sudah jelas prestasinya di tingkat Olimpiade. Tahun 2000, saat Olimpiade Sidney,, dia bisa meraih medali emas di sana. Dan, untuk tahun 2008, kemungkinan besar Chandra juga akan diturunkan di nomor ganda putra..

Alasan kedua adalah, Chandra sendiri berasal dari kalangan olahragawan yang pastinya kebugaran akan lebih baik(tidak tertutup kemungkinan yang lainnya punya daya bugar tubuh yang lebih baik)..

Selain itu,, chandra Wijaya telah mengharumkan nama Indonesia, baik di tingkat nasional maupun internasional. Loyalitas yang tinggi dan semangatnya patut diacungi jempol..


Keyy,, jangan lupa untuk memilih Chandra Wijaya.. Inget ya,, Chandra Wijaya,, jangan yang laen.(kaya iklan ajah..)


cHaLam__apHi3d
2 Responses
  1. Anonymous Says:

    In it something is. I thank you for the help how I can thank?


  2. Anonymous Says:

    [url=http://ebiteua.com/forum71-prostitutki-donetska-i-oblasti.html]Prostitutki Donetck[/url]