Persiapan Lomba TIK di Binus

Saya ngga pernah mikir klo klas 3 masih aja diikutin lomba(padahal sebenernya seneng klo ikut lomba). Tapi, lomba yang satu ini aneh deh, masak judulnya Lomba Cerdas Cermat ICT tapi kok ada presentasinya? Nah, lhow!

Nah, twnya saya, lombanya cuma cerdas cermat, jadilah waktu tehmeet lombanya kita "terkagum-kagum" mendengarkan moderatornya yang bilang klo ada presentasinya sgala.Weitss,,, gimana ngga kaget, orang saya cuma ditugaskan buat ikut tehmeet(yg notabene ngga mudeng apa-apa)lha, kok malah kaya gini.

Untungnya, ngga cuma sekolah saya aja yang kaget. Bapak Pembimbing dri SMKN 7 juga "terkagum-kagum", sama kay saya dn Shella.

Walhasil, pulang dari situ lngsung mikir, kapan bikinny, orang masih uht. Lagian numpuknya paling lambat tanggal 31 lagee...haduh....

Dan, bener banget, hari ini adalah batas tuntasnya ngumpulin materinya. Dan, tahukah kamu? Hari ini grupnya baru aja ngedit. Oh, my God..
But,, ngga prlu khawatir kok, kayanya hari ini juga jadi eh, coz tadi uda diedit sama Shella. Jadi, saya ma Latief tinggal santai-santai aja. Malahan sekarang kita lagi ngnt.
Tengkyuuu ya Shell,,,

Buat shella aja, met ngedit presentasi kita yUph. Moga-moga aja ya, grup kita lolos ke babak slanjutnya..Aminn....




cHaLam__apHi3d
0 Responses