Carnvalku,, Carnavalmuw,, CARNAVAL PENSAGA

Event yang udah lama ditunggu-tunggu oleh semua siswa smaga akhirnya kelakon juga neh. Tepat 8 september kemaren aku nglewatin pensaga terakhirku di smaga. Da, pensaga kali ini bener-bener beda dari pensaga-pensaga sebelumnya. Selain mengusung tema yang pastinya beda dari tahun-tahun sebelumnya, pensaga kali ini bener-bener deh, TOP BGT.

Hmm,, meskipun bagus tapi, dicatatan aku masih ada beberapa hal yang harus dibenahi. Salah satunya adalah adanya kevakuman dari jam5an. Aku ngga tau knapa, yang pasti waktu aku dateng ke sana jam6an masih sepi banget. Band-band yang ngisi juga ngga tampak batang hidungnya. Yang ada malah mas-masnya yang lagi check sound. Please deh!

Tapi, makin ke belakang makin jelas acaranya. Biarpun MCnya agak kurang interaktif yah, tapi baguslah. Nilainya lapan deh.. Suasanya makin meriah aja waktu band-bandnya udah pada muncul. Apalgi waktu SKJ 2004,, eumm, jangan tanya,, semua goyang euy…

Dan,, yang ditunggu-tunggu tiba,, SERIUS boss! Awalnya lampu stage dimatiin, lalu keluarlah si Candil dan the gank yang langsung ngebrak kita semua buat goyang kanan-kiri ngikutin irama lagu dan tentu saja bernyanyi bersama. Hahaha…

Puas banget,, SERIUS nyanyi kira-kira ada lapan lagu(eh, bener ngga ya?). Dan, kita semua bener-bener larut ama lagu-lagunya. Ok bangetlah. Mungkin klo disuruh kasih nilai aku bakal kasih nilai 10 buat SERIUS. Selain Candil yang interaktif sama penonton, vokalnya dia bener-bener bikin kita yang denger jadi geleng-geleng kepala.

Setelah nembangin lagu andalan mereka, Rocker Juga Manusia, aku pikir the show will end. But,, blum boss, masih ada 2 tembang pamungkas yang dinyanyiin buat kita. Dan, setelah lagu Music Jazz (bener ngga ya, judulnya ini,, klo salah dimaapin yee..) dari arah trap merah ada suara terrr,,,pletokk,,pletokk,,, alias suara pecahan kembang api. Yuhu,,, kembang api yang sangat dinanti..

Kembang api show tenyata berlangsung agak lama. Aku pikir mungkin kembang itu sebagai penutup Carnaval Pensaga 2007 tapi,, aku salah lagi, setelah semua pecahan kembang api tuntas diledakkan (kaya bom ajah), DJ Rangga langsung ngeber aksinya di stage. Tapi, ternyata, biz ‘pesta’ kembang api banyak anak yang udah pulang. Termasuk aku. Dan, masih di parkir TIC,, aku liet kembang api yang mungkin kali ini bener-bener pertanda Carnaval Pensaga 2007 berakhir…



CHaLam__apHi3d
0 Responses