My Kompie is My Luffly

Pengennya sih memulai postingan ini dengan kata "Arrrrrrrghhhhh. . . . . ."
Tapi, diurungkan, jadinya ketambahan 7 kata di depannya *apaan sehh. . .*

Arrrghhhhhhh. . . . .
Sebel banget,, Kompie (nama komputer kesayangan) aphied terserang virus lage. Hua. . .uda pengen nangis-nangis. Kata si Kaka, "di scan dulu aja kompienya, mungkin ntar virusnya muncul. Ntar kan tinggal di delete ajah."

haduh,,haduh,, ga tau ya si Kaka klo Kompie ini sudah sepuh. Loadingnya pelan banget. Sesuai banget lah smaa slogan orang jawa. Alon-alon waton Kelakon. Jadi, klo nge-scan harusnya cuma butuh waktu beberapa menit. Klo si mbah Kompie ini setengah jam baru dapet 20 %. Huft. . .sabar. .sabar. . .

Virus ini diindikasikan *ceiilee bahasa aphied ilmiah sekali.huakakaka* masuk dari flashdisk si Ibu yang kemaren katanya abis muter ke temen-temen beliau. Ampuunn,,, gimana virus-virus ga mo nyebar dah klo gini!?
.sabar. . .sabar. . .

Daripada resiko si Kompie terjangkit penyakit yang aneh-aneh seperti Trojan, ato Brontok, bertambah parah, langsung dah tu flashdisk aphied format ulang. Isinya gimana? Bodo amat lah. Yang penting si Kompie ga kenapa-kenapa.
Biarpun udah tua, si Kompie ini tahan banting lhow. Dulu waktu kena Brontok bisa bertahan hampir sebulanan gitu dipake. Masih bisa buat ngetik, ngeprint, walau kadang-kadang nge-close ndiri juga. Bikin BT kan? Bangetttttt...

Waktu kena trojan lebih hebat lagi. Motherboard langsung dihantam. Tapi, si Kompie tetep bae-bae aja. Ga protes. Cuma langsung ga mo nyala aja. Kalopun mo nyala ga muncul windowsnya. Hebat kan!? *nglirik Kompi, sepertinya dia lagi ga sadar kalo lagi diomongin.wkwkwk*

Tapi. . . .
Biarpun begitu, Kompie aphied bae banget, mo dikasih aplikasi yang gede tetep mau *biarpun lemod*, diajak kerja enak. Diajak begadang bisa banget. palagi kalo lagi ada tugas Pengantar Ilmu Sosial tuh. Kerja rodi dari jam3 sore sampe jam 3 pagi kuat juga tuh si Mbah Kompie.
Emang deh, my Kompie is my luffly. . ^^
(gb kanan: sebut sja Kompie, 76 th, bukan nama sebenarnya)


Sekali lagi harus teriak Aarrrrgggghhhh neh. . . . . .
Koneksi internet di rumah kemaren lemodd sangadh. Oh, spidi, ada apa gerangan dengan mu?
Mengapa buat buka fesbuk saja lama nian? Walhasil, membahas wall dari temen-temen diurungkanlah.

So, daripada harus teriak Arrrgghhh lagi mending aphied bubu dulu deh. Ciao ! ! !
18 Responses
  1. Andri Says:

    Mbok ya diganti dg yg baru phid..supaya kerjanya lebih maksimal.Nih tak kasih duit buat beli komputer baru. **sambil nglempar duit gopek** :D :D


  2. RiP666 Says:

    hehehe... sini tak bersihin virus nya phied...


  3. volverhank Says:

    kalo aku ma tiap 6 bulan ganti os deh :D


    www.volverhank.com


  4. WAR Says:

    hix...

    ternyata kita senasib,,ndug...

    aku dan kompiQ mengalami hal yang sama denganmu...

    makanya,,kalo DL mp3 or video,,q nyabotase lepti bapakQ...

    hehehe......

    oia,,masalah dorama Jepang,,aku ngikuti yang ada aktor fav-Q aja (Ikuta Toma .red)...

    kalo drama Korea,,aku nggak ngikutin dan nggak mudeng (bahasa kemu**)


  5. Anonymous Says:

    Huakakaka.. Spidi dirumahku lancar,pid.. Alhamdulillah.. Jadi,intinya adalah.. Biarkan kompie'mu menikmati hr tua'nya dg tenang,wkwkwk


  6. Anonymous Says:

    Apiidd..aku pke hp..bingung ni.. Itu koment yg diatas dr ririn;)


  7. Arvernester Says:

    Wah Lama ga mampir, hehehe... hohohoh kasian banget kompienya. Coba pake utility semacam deepfreeze. 90% Secure terhadap virus. Oya, kalo scan ditinggal tidur ajah, jangan ditungguin.

    Mampir ya ke blog baru aku! :)


  8. aphied Says:

    ==> andri:
    yah,,dok,, gopek aj ga cukup bwt beli cheetos.haha. . .


  9. aphied Says:

    ==> ripp:
    boleh. . .boleh ripp. . .
    trs ngasihin k kmnya gmn ripp?hehe. . .


  10. aphied Says:

    ==> volver:
    ckckckckckck. . . ..


  11. aphied Says:

    ==> mcwar:
    lha ak nyabotase leptine spo jal..?
    hiks. . .hiks. . . .


  12. aphied Says:

    ==> ririn:
    hoho, ,kompieku blm saatnya pensiun. jd dy hrs bekerja keras dgku dahulu.hehe. . .


  13. aphied Says:

    ==> arvenester:
    yah,,kl pake deepreze bkn nya ntr mlh susah ya kl mo nginstall?


  14. aprie Says:

    pake lem kuning aja phied..
    lempar tuku maning..
    hahahaha..


  15. didiet Says:

    aphiiied akhirnya kamu ol juga ni kemana aja neeee...hmm alhamdulilah kompiku blh pernah kena trojan atau apa tapi kalo kedetct tu sering bgt ama antivirusku, oiya phied jangan pake deepfreeze gk aman 100 perseeeen, malah ruweeeet, di kantor kena virus padahal di kantor ada deepfreeze, ternyta jebol juga si deepfreze...bahas langkah2 facebook dong phied, malas nypba sendiri niii, he3


  16. kita Says:

    makanya pake mcapii pid!!hehehe... no ads...


  17. Arvernester Says:

    huuuahh, dah lumayan lama ga mampir kesini neh,,

    ##
    http://arvernester.co.cc sudah bisa jalan lagi, hehehe
    ##


  18. Slugger Says:

    jadi iri antara hubungan batin antara dirimu dan kompie mu itu...

    hihih