Reflection

Semarang, 7 Juni 2008

Aku terdiam, seolah tak percaya dengan apa yang baru saja kulihat di layar komputerku.
Semua pertaruhan dan perjuangan luruh. Aku kalah.

Sejak saat itu aku tak pernah melupakan tanggal 070608 terlalu berarti bagiku.


Dan waktu berputar terlalu cepat sepertinya,

hari ini, 7 Juni 2009

tepat setahun berlalu,

seperti janjiku, aku pun tak lupa tanggal itu. Hari dimana mimpi itu pergi dan meninggalkan aku sendiri.
Tapi aku tidak mau kalah kali ini.
Bagiku mimpi ada untuk jadi nyata, begitu katanya, dan mimpi ada bukan untuk disimpan dibawah bantal, dibawa tidur.
Tapi untuk diwujudkan. Biar Sang Aku bisa merasakan makna yang sebenarnya.

terkadang memang ada air mata saat asa tak kunjung jua tercapai. Who care ? Bukannya air mata memang ada untuk menjadikan Sang Aku lebih tegar ? Biar tak lekas menyerah ?

terkadang memang sempat terhenti di beberapa titik. Tapi, percayalah, berhenti sejenak mampu membuat Sang Aku menjadi lebih baik.

Waktu mungkin tak akan memberi aku kesempatan sekali lagi. Tapi, aku tidak peduli. Ku nikmati saja sisa waktuku disini. Masih ada mimpi-mimpi yang lain yang harus di wujudkan. Biar suatu hari nanti Sang Waktu malu telah menelantarkan aku.

Aku tidak sedang marah, atau sedang memarahi Sang Waktu. Mengenalnya saja tidak. Aku hanya sedang mencoba merangkai hariku lagi, agendaku, kegiatanku, daftar keinginanku, dan semua yang harus dan akan aku lakukan.

Jika kamu bertanya tentang Sang Aku hari ini. Dia baik-baik saja. Tidak terluka. Tidak sedang sakit. Hanya hatinya yang mungkin sedikit perih. Tapi tak apa, luka itu akan membuat dia semakin dewasa. Tak lagi manja.
Percayalah, semuanya akan baik-baik saja. Aku, kamu, kita, Sang Aku dan Sang Waktu.
dan tentang, mimpi itu, entah bagaimana caranya, aku percaya, kan menjadi nyata.
-suatu hari nanti-




p.s :
sepotong lagu ini buat kamu

I wish I could just make you turn around,
turn around and see me cry
There's so much I need to say to you,
so many reasons why
You're the only one who really knew me at all

So take a look at me now,
'cos there's just an empty space
And there's nothing left here to remind me,
just the memory of your face
Take a look at me now,
'cos there's just an empty space
But to wait for you,
well that's all I can do and that's what I've got to face
Take a good look at me now,
'cos I'll still be standing here
And you coming back to me is against all odds
That's the chance I've got to take, oh, oho

Just take a look at me now
6 Responses
  1. RiP666 Says:

    wah phied ada apa dgn 7 juni??

    tapi yg penting aphied baik2 aja ya, tetep semangat ^^



  2. ririn Says:

    hah?? ngopo pid? IPmu metu tanggal 7 jun?wkwkwk...

    ooo,,aku,, tau,,, mas AA anu2 setiap tanggal anu?wkwkwkw


  3. - Says:

    7 Juni, putus cinta ya? :) salam kenal...


  4. aphied Says:

    @ ripp :
    hmmm,, apa yaaa?
    tebak ndiri deh ripp =)

    @ muni :
    sibh. . .

    @ ririn :
    ms aa ultahe desember kaleeee. . .
    hahaha. .

    @ e. wijayanti :
    g mb, hehe. . .
    salam knal kembali. .^^


  5. anggangelina Says:

    hi phied.. masi inget aq??
    knp nih?

    be strong ya!