Peer

Malem malem abiz posting the jepit,aphied browsing plus mampir ke podjok kauannya aphied. Dan aphied menemukan sebuah
peer
di shoutbox dari mba Eucalyptus
Hiyya,,binun,,binun,,kapan kah aphied harus ngerjainnya[maaph ya mba, lama ngerjainnya]. Secara, aphied lagi try out. Biasalah, sekolah lagi hoby ngasih soal-soal biar murid-muridnya LULUS smw.amien,,amien,,
Now,,aphied berhasil mengerjakannya:
5 things in my bag :
1. Buku [komplit dah, dari matematika,fisika, kimia, biologi, bahasa indonesia, bahasa
inggris, sampe bahasa jawa juga ada]
2. Tempat pensil [dengan smwa teman-temenya]
3. Binder [walopun sebagian isinya ngga penting, tetap nimbrung juga di tas]
4. Dompet [always]
5. HP

5 things found in my wallet :
1. Uang
2. KaTePe
3. Photo
4. SIM,STNK
5. Kartu2 yg laennya [macam kartu perpus,kartu RS, dsb. Penting ngga seh??]

5 things found in my room :
1. Kasur [my phaphorite place]
2. Rak yang isinya full buku pelajaran
3. Lemari dengan poster Taufik Hidayat [aphied ngefans bgt ma Taufik Hidayat]
4. Meja belajar
5. Boneka dolphin biru nan gedhe

5 things I’ve always wanted to do :
1. Belajar, biar LULUS dg nilai yg bagus.amien,,amien,,amien. [doain aphied yaph]
2. Belajar [lagi] biar bisa masuk UGM [doain lagi yaph]
3. Nonton [aphied kangen skale,, da lama bangedd gag ke bioskop]
4. Jadi org yg lebih baek dr hari ini
5. Nulis artikel

5 things I’ve currently into :
1. Belajar
2. Browsing [terutama browsing situs universitas, sama situs beasiswa]
3. Blogging
4. Belajar nulis artikel
5. Ngerjaen soal2 [kerjaen terus ampe bosen, padahal blom pinter-pinter neh..]

Finally,,peernya aphied kelar.[yeyeye,,]Berhubung aphied uda dapet peer, jadi kudu diberikan ke sahabat blogger juga nih.Tapi, lempar ke spa yah? Kayanya udah pada dapet deh.. Hmm,,lempar ke sapa yah?Aha!aphied temukan jawabannya. Ni peer special bwt:
1. ririn
2. gelly
hohoho,, met ngerjain peernya yuph..


cHaLam__apHi3d
5 Responses
  1. Eucalyptus Says:

    He he he, akhirnya selesai juga peernya.... iya, ngerti kok kamu pasti lagi sibuk belajar ya...
    Wah, isi tas anak sekolah emang laen gak kaya isi tas ibu2 ya... Oh ya aku doain smoga lulus n diterima di Univ idaman ya....


  2. nindafunky Says:

    Hai met kenal! Blognya bagus!
    Mau duit gratis? Silahkan klik di sini!


  3. geLLy Says:

    moga tercapai yg cita N cintakan amieNNN...

    yuP ok thx....ya


  4. ririn Says:

    lo?? dompetnya apid ada duitnya jug to??
    oo...
    hihi..


  5. Anonymous Says:

    hai, cuma mau ngasih semangat ajah buat yang mau ujian, selamat belajar dan terus berusahangerjain soal, tapi eit jangan asal selesai lho, tapi juga harus di timer. Nggak lucu kan kalo bisa nyelesein 1 soal, tapi butuh waktu 1 jam. Hehehehe ...ok, good Luck !

    rina (gambar ikan) liat shoutbox