Sabtu nan Colourfull

Entah kenapa tiep Sabtu aphied ngalamin hari-hari yang beda dari hari-hari sebelumnya. Paling ngga untuk satu blan ini. Selama Februari,ada aja Sabtu yang bikin aphied terkesan, BT, seneng, ceria, malu, sebel, campur semua jadi satu menjadi Nano-nano[lhow?]

Sabtu, 19 Februari 2008
Sama kaya hari biasanya, aphied sekolah-pulang. Sebelum nyampe rumah aphied mampir dulu ke toko buku Merbabu. Toko buku ini terletak di bilangan pandanaran. Biasanya aphied cuma butuh waktu sekitar 5-10 menit aj bwt nyampe kesana. Tapi, waktu hari itu, aphied butuh waktu lebih lama dari itu. Itupun ditambah dengan macetnya jalan pandanaran. Yang bikin aphied heran, hari ini pak Polisi stand by dari podjokan Tugumuda sampe Simpang Lima full polisi. Apalagi di depan traffic light Bandeng Juwana. Pak Pol asik nongkrong disana.
Bukannya ngatasin macet tapi pak Pol nya 'cuma' nglietin para pengguna jalan.[ Pak Pol,twkah, asap kendaraan itu takbaik untuk kesehatan kita,tapi, mengapa motor yg didepan ngga jalan-jalan yap?mana asepnya tebel banget lagi. *-*]
Bad day dah,,
Usut punya usut,,ternyata di daerah Mugas, yang notabene berada di depan Merbabu masuk dikit, lagi ada pak Presiden yang sedang manghadiri Harpersnas. [pantesan aja macet]
Sabtu yang[agak]menyebalkan.

Sabtu,16 Februari 2008
Pusing!Aphied abis ulangan matematika. Takusahlah abis bahas bagaimana kronologi dan soalnya. Karna apabila dibahas yang ada hanya sakit kepala.[emang iya?]Di hari Sabtu kali ini, aphied ikutan ngrayain keberhasilan temen aphied, Grita, yang berhasil masuk JPPAUnya STT. Congrats ya!
Masalahnya, rumah Grita ada di Ngaliyan. Hmm,,sebenernya Ngaliyan itu bukan negeri antah-berantah kok. Masih ada di peta Semarang. Tapi, ya, di daerah sana banyak truk trontonnya daripada motor-mobilnya. Ditambah aphied taktahu dimana letak rumah Grita.
Singkat cerita, aphied jd berangkat ke sana bareng ma Dian ma Dayat. Dayat jadi navigatornya neh. Secara, rumah Dayat ma rumah Grita deket gitu.
Sampe di daerah Perumahan Ngaliyan, aphied dengan sotoynya nyalip Dayat. Padahal aphied ngga tw dimana rumah Grita. Yang aphied tw cuma jalan Karonsih Selatan IX. Ditengah jalan aphied ketemu persimpangan, dan waktu nengok belakang. Dayat ngga ada di belakang aphied!
Huah,,Dayat,km kemana sih?klo udah belok,belok yang disebelah mana?Mana ngga tw daerah situ lagi.
Menurut saran dari orang-orang,klo anda tersesat teleponlah seseorang. Eniwei pulsa aphied limit ,jdlah aphied sms aja si Dayat. Ternyata kawan, aphied ngirim ke nomor temen aphied yang namanya di bawah nama Dayat. Yah,,pulsa melayang,sms ngga tekan.[ngga nyampe]
walopun udah disms, ngga nongol juga tu anak. Yasudahlah, aphied ma Dian, dengan sotoynya [lagi], malah nerus aja ke Karonsih I. Pikirnya aphied sih, ntar klo udah ketemu Karonsih I pasti Karonsih IX. Aphied jelajahin aja tiep belokan. Sambil liet papan jalan juga tentunya. Dian yang jadi navigator kedua, nyaranin buat terus-terus aja. Tapi kok lama-lama jalannya jadi tak berujung ya?
Lah,boro-boro nemu Karonsih IX, yang ada aphied ma Dian malah terdampar naik-naik ke puncak gunung. [untung motornya aphied kuat nanjak].Topologi di Ngaliyan emang aneh. Untunglah,aphied ma Dian nemu warung, jadilah kami berdua bertanya dimanakah letak Karonsih IX itu. Si pemilik warung nunjukin jalan tersebut. Meluncurlah aphied ma Dian kesana. Dan, ternyata kawan, Dayat ada di tikungan itu!
Entah ini termasuk Sabtu yang menyenangkan ato kelam.

Sabtu,23 Februari 2008
Fresh from oven. Baru kemarin nih. Ini Sabtu yang paling bikin aphied seneng banget.
Pagi-pagi aphied udah berjibaku belajar mat. Hari ini ulangan mat[lagi]. Heran deh, mrs. The`Em hobby banget ngasih siswa-siswa ulangan, jam ke nol pula.
Tapi,ulangan ngga sebegitu ribetnya dibandingin klo pagi itu juga aku musti cari materai. Yap, hari Sabtu batas akhir pengumpulan syarat pendaftarn UM UNDIP. Nah, di salah satu persyaratannya ada syarat materai plus tanda tangan ortu. Masuk skul jam 6.15, jadi paling ngga 06.45 aphied kudu dapet materai itu. Tapi,mana ada toko yang udah buka jam segitu?
Ditengah keterburu-buruan itu, aphied ndatengin ke toko langganan aphied. Tapi, blum buka ternyata. Ya, aphied kudu muter-muter lagi. Dari blok ke blok, warung atopun toko-toko masih pada tutup. Hiks,,
Secara ngga sadar, aphied lewat didepan fotocopyan yang masih tutup. Tapi, yang punya fotocopyan lagi ada di luar, mw pergi gitu,cuman lagi nunggu becak. Bapak yang punya tanya gini,
Bapaknya: "Cari apa, Mba?"
Aphied:"Cari materai, Pak."
Bapaknya: "O,,cari materai ya,Mba.."
Aphied:"Iya, Pak. Ada ngga, Pak?"
Bapaknya:"Ada, Mba,sebentar saya ambilkan."
Fiuh,,menghirup nafas dah aphied. akhirnya aphied nemu materai juga. setelah Bapaknya ngambilin materainya, aphied sempet basa-basi dikit ma Bapaknya. Namun, ada satu dialogue yang bikin happy.
Aphied:"Makasih, Pak, maaf ngrepotin,pagi-pagi gini."
Bapaknya:"Nda papa, Mba, buat apa materainya, Mba?"
Aphied:"buat ndaftar Undip, Pak."
Bapaknya:"o,,gitu,,smoga diterima ya, Mba."
Aphied:"Amien,,mksh ,Pak."
Aphied seneng banget waktu beliau bilang "Smoga diterima ya,Mba."Ngga tw kenapa. Rasa cape yang singgah waktu aphied muter-muter cari materai langsung lepas. Menguap. yah, moga-moga aja beneran keterima. Amien,,,
Padahal, menurut sejarah transaksi yang pernah dilakukan aphied, aphied juga jarang fotocopy ditempat bapaknya ini. Tapi,beliau mendoakan seolah-olah aphied ini cucunya sendiri. Entah itu cuma basa-basi ato bukan. Yang pasti, aphied seneng banget, pagi-pagi udah ada yang ngedoain yang baek-baek buat aphied..
amien,,moga-moga kebeneran kejadian Ya Allah,,amien,,



cHaLam__apHi3d
9 Responses
  1. Eucalyptus Says:

    He he he he, kok lucu2 seh pengalaman hari Sabtu kamu Phied? Kebetulan aja kali banyak kejadian yg bikin bete...


  2. hum`uh,,tp Sabtu itu lophely day deh,,
    soalnya besoknya minggu,,
    hehehe


  3. ririn Says:

    wah,wah,,ojo2 sekolah'e nek dino sabtu tok ki,pid,,,dadine hari2 lain berasa tak hidup...hwakakakkakk,,, hayo,, sabtu kan kamu les to pid? hayyo,,,mesti ada apa2 tu di tempat les,,jadi hepi terus,,,hayoo ada sapa,,,suiiit,,,suuuiiiittt =D


  4. anggangelina Says:

    jenk, itu tgl 19 hari sabtu? kok tgl 16nya hari sabtu lagi?? waa, bukan manusia bumi yaa? hehe


  5. sassy Says:

    saya juga doain deh moga aphied diterima di UNDIP :) rajin belajar ya,,,


  6. Lucu tuh pas tragedi pulsa terakhir malah salah kirim sms, Hehehe malang nian kmu Phied! :p

    yes for sure, saya doakan sebesar2 nya agar kmu lulus masuk di Univ. yg kmu cita2kan, karena saya yakin klo kmu lulus kmu gak akan lupa nraktir saya, hehehe! :p

    salam


  7. kopisusu Says:

    Hahaha...dasar Aphied...

    mudah2an hari sabtu besok...kamu dapat pengalaman yang asik ya...trus crita lagi...

    NB : Met Wiken yah...!!!


  8. aia Says:

    Mg mbak aphiede diterima di kampus n jurusan yang diinginkan.... Amiiin!!