Hahahihi vs awaskiri

Senin kemaren suasana kelas aphied agak berubah nih. yang biasanya sumpek ya,,kemaren agak sedikit ceria. Hmm,,walopun uht tetep jadi makanan tiep hari,,setidaknya aphied bersama satu kelas tetap happy.[hehe] Hal ini berkaitan erat dengan [akhirnya] aphied sama temen-temen satu kelas nonton ayat-ayat cinta!

Semua pasti tw kan, film adapatasi dari novel karya Habibburahman El-Shirazy ini emang menyedot perhatian publik indonesia. Novelnya aja udah best seller gitu dan pastinya pada penasaran mw liet gimana filmnya.

Nah,,pas Senin itu, temenku ada yang bawa copyannya [maaph ya ms Hanung liet downloadtannya, bis ngantri tiketnya lam banget sih..]. Langsunglah rombongan cewe-cewe bergegas ke Lab TIK. Kebetulan tiep Senin,klas aphied emang ada pelajaran TIK, dan kebetulan juga Pak Khanief, guru TIK aphied ngga masuk, jadilah lab daerah penjajahan 'panji pijat',nama kelasnya aphied. Komputer server terpaksa didaulat jadi tempat qt nonton nih. Kompie ini letaknya di depan dan klo qt nengok dikit anak-anak yang lagi maen games di depan qt pasti kliatan.

jreng,,jreng,,jreng,,,film dimulai,,
Fedi Nuril keluar, menyusul Carissa Putri, trus yang laennya. Sesekali terdengar komentar temen aphied "aw,,so sweet..." ada juga yang komen "lho,,kok cepet banget? kayanya di novel masih bab brp gitu deh.." Yaiyalah,,secara klo dinovel mw difilmin semua kapan selesenya?

Lagi asik-asiknya terhanyut dalam film, temen-temen cowo aphied yang lagi maen dota[bener gini ga tulisannya?] dengan enjoynya teriak "woi,,awas woi,,"
"ssstttt...." balas qt
"kiri,,kiri,,aku ketembak woi,,"
"woi,,meneng tho.."
"ergh..."
"ergh,,,juga.." [makanya tho, klo lagi maen games headphonenya dilepas aja. Jadi perang duni
a ketiga gini khan,hehe]

Yak,,kembali ke aktivitas masing-masing. Yang dota yang biarlah, ayat-ayat cintanya lanjut....
Adegan yang diputer waktu itu sudah bergeser ke adegan Aisyah nglamar Fahri. Tampang temen-temen aphied. Wuih,,serius euy,,
Apalagi scene setelah itu kan Fahrinya nikah! Keren settingnya. Disaat lagi menikmati frame itu...
"ayo udah bel,,gantian.." suara pak Agung, guru TIK klas XI, dateng..
"ampun pak,,bentar lagi deh,,"[muka polos]
"nanggung pak,,bentar lgi yah. Bagus ni lhow pak.."[cengar-cengir] Pada tw khan abis itu adegan apa.hehe
"ayo,.."
"iya,,iya,,pak,,"

yah,,begini nasib bila mengantri tiket ngga dapet, di lab pun diusir. Yasudlah, AAC nya to be continued di bioskop deh..



cHaLam__apHi3d
4 Responses
  1. Andrei B. Says:

    Wuuah saya tau, apa adegan habis itu (baca novelnya bow), Hmmm...aphied yah udah mulai berani nonton macem2x Hehehe :D

    Keep writing ya Phied!


  2. yaaah...padahal baru mo mulai scenen kerennya tuh.. btw, di youtube juga udah ada kok... *maap mas hanung*


  3. Anonymous Says:

    apiiiidd...aku aku dimarahin si momon gara2 ga' nangis nontonnya,,,abis awal film aku sebel berat,,settingnya kok di india...jadi berasa nonton film india di tv2..trus belum apa2 udah pada sesenggukan,,kan malah jd pengen ngekek,,,


  4. Sinopi Says:

    heheheee... ksian deh aphied..