ada yang sedih, ada yang bahagia

Awal yang baek sekaligus awal yang buruk di bulan Juli. Buruk karena hari ini, tepatnya kemaren habis magrib, ibunda Vidya, adek kelas aphied dipanggil menghadap Allah swt. Tadi pagi yang sedianya aphied ma temen-temen mw ikut makan-makanya rirn layat dulu ke rumah Vidya di bilangan Wonodri. Suasana disana sih udah lumayan rame, banyak temen-temennya Vidya yang udah kesana. Berhubung acaranya ririn jam 10, kita semua ngendon dulu deh di rumah Vidya sambil nungguin temen-temen laen yang mw nyusul kesana.

Waktu takziah tadi aphied sempet surprise juga neh. Soalnya waktu jenazahnya mw diberangkatkan, cagub Jateng 2008 sekaligus Walikota Semarang, menyempatkan diri buat ikut takziah di rumah Vidya. Nah, suasana tambah rame aja tuh. Langsung lensa mata aphied, temen-temen aphied, plus para pelayat yang laen berakomodasi maksimum.

Meski sebentar, ibu-ibu dan bapak yang duduk di depan kita langsung membentuk barisan penerima tamu waktu si bapak walikota mw pulang. Jadilah jumpa fans dadakan disana.

Jam 10.30 jenazah mulai dimasukin ke ambulans yang membawa almarhumah ke peristirahatanya yang terakhir di Solo. Waktu kita pamitan, rasanya gimana gitu. Apalagi adeknya yang pertama lagi di Kalimantan Timur buat ikutan PON yang baru aja dibuka malam tadi. Kasian sih,, tapi yah gimana lagi. Kita kan gag pernah tahu rencana Allah swt. Semoga dek Vidya sekeluarga diberi kesabaran dan kemudahan dalam menjalani cobaan ini. *amien*. Dek Vidya semangat yah..

Berita baeknya, ririn ketrima di M.I.T (Mbandung Institute Technology) alias ITB dan dia ultah

tanggal 28 kemaren.. Hoho…selamat…selamat…Sebenernya keterimanya udah lama sih tapi makan-makanya di

jadiin satu gitu.*harusnya dua kali atuh rin*

Setelah layat, lanjut deh aphied dan temen-temen ke tujuan utama, makan-makanya ririn. Hore!

Layaknya batre hape, perut kita yang udah berjoget ria minta diisi, langsung melahap apa yang ada di meja. Black Forestnya ririn langsung abis dalam hitungan detik.

Bertempat di Waroeng si Boy Pleburan, langsunglah aphied dan temen-temen langsung meluncur ke lokasi. Tempatnya berasa di monopoli ma rombongan k

ita deh. Sampe pengunjung yang laen nglietin kita. Ah,,kita mah cuek aja. Sama-sama bayar kok.Wkwkwk. Masa muda yang indah.

(hmm,,maknyus dah..)

Menu utama, tetep Ayam bakar. Liet tuh kecapnya,sedaplah, maknyus bener. Tapi gtw tuh tangan siapa yang kejepret.

Perut kenyang semua senang, dan kita PULANG!Eits,,tempat parkir pun jadi daerah jajahan kita juga neh. Kita semua langsung berpose nih begitu liet mas putu uda siap-siap mo motret kita *untung ada tukang potonya*. Yak, formasi satu, MULAI!!!!

(beginilah jadinya)

11 Responses
  1. ririn Says:

    huakakakka.. asik.. aku koment pertama! wakakk.. kw wareg,pid? aku bar balek wingi owk ngeleh meneh ya, pid? wkakak


  2. SHALEH Says:

    Jadi lapar nie liat makanannya. Aku mau sarapan dulu ah...


  3. Don Danang Says:

    Turut berduka cita yah...

    dan turut bersuka cita karena keterima di UTB.

    cheer


  4. Eucalyptus Says:

    Begitulah say, hidup di dunia ini pasti ada sedih ada gembiranya datang silih berganti.
    Turut berduka cita ya utk almh. ibunya temen kamu, moga diterima disisi Allah SWT.
    Wah, hebat tuh yg bisa masuk ITB, selamet ya..


  5. turut berduka cita, moga diberikan ketabahan yg ditinggalkan...

    dan juga turut bersenang hati atas diterimanya masuk ITB, tinggal nunggu traktirannya neh... :D


  6. namaku wendy Says:

    ada yang datang, ada yg pergi
    ada suka, ada duka
    Tuhan itu memang adil yah, bisa terjadi keseimbangan yg demikian
    tapi gak adil karena ayam bakarnya gak nyampe kemari hehehe mau.. mau.. mau..;p


  7. SatoNa Says:

    turut berduka cita yah buat ibunya Vidya.. moga" dia diterima di sisi Allah.. :)

    anyway, ibunya vidya terkenal yah sampe didatengin walikota? O_o

    congratz juga yah buat Ririn yah masuk ITB. barengan ma aku donk di bdg. hehe..


  8. Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Vidya,semoga amalnya diterima oleh Allah SWT.Amin.
    Wah..Makan2 ya?Lha kuq aku gak diajak ki piyeee..


  9. travellous Says:

    balik lagi, apa kabar Phied? :)

    wuaah ada yg makan2 nih! selamat yah buat graduated nya,

    ke depannya for the real world anak kuliahan!,jauh beda ama masa SMU, so Prepare yaah! :)


  10. ririn Says:

    lah,lah.. pied.. ini yang diselamatin masuk itb kok malah kamu.. wakakakakk...


  11. sebastian107 Says:

    whey....
    happy b'day j yah...
    trut brsnang hati y..
    comment ini dbuat pd saat dperpus sma3 semarang..
    biar gratis ngenet..
    ....
    hehehehe.....
    kliatan wjah2 yg hbs mkn2...
    jdinya pda senyum2 smw...