Purnama Kali Ini


Ku tatap lagi langit malam ini
Mengamati Sang Bulan yang sedang bersinar terang
Ku tatap lagi langit hari ini
Berharap dewi malam turun menyapa,
dan membawa aku naik ke sana

Aku tatap lagi langit malam ini,lagi
Pesona purnamanya buatku tercengang
Kusadari
Ada yang hilang pada diri ini

Aku amati lagi sinarnya,
Perlahan meredup, seperti jiwaku
Yang lelah menjalani hari

Bulan bertanya, mengapa aku berduka?
Ku katakan, aku tidak berduka
Hanya perlu sedikit waktu tuk merasa kecewa
Dan ia tertawa

Perlahan ia menghilang di balik mega
Menyembunyikan kecantikannya yang sedang ku nikmati
Dan bintang, menjadi temanku kali ini

Di langit yang luas itu,bintang beri aku satu pelajaran
Pelajaran berbagi,

Cahaya bintang memang taksecerah purnama
Namun,
Bintang mampu berdikari
Menerangi sekitar dengan kekuatan yang terbatas
Ah,,bintang terima kasih
Takkan ku lupa pelajaranmu malam ini
3 Responses
  1. Anonymous Says:

    hehe,, pid,,,
    mellow mode : on

    wahh,wahh,,, ki ceritane beragi opo to pid?panganan.. owhh,, kan biasa neng KS.. kan wis diajari putu,,, ko takon2 bulan barang?

    ngakak mode : on
    wakakakakaka, tapi apik owk pid, bahasane :)


  2. aphied Says:

    to ririn =>>
    emg putu tw ngomong opo tho?
    *wis lali*


  3. Anonymous Says:

    wew,,foto bulannya bagus baget...foto sendiri ya??mantap tu!!