Selamat Hari Anak

Buat seluruh anak Indonesia dimana pun berada,,

"MET HARI ANAK"

Moga di hari ini kita bisa memberi kontribusi bagi negara kita tercinta.

Hal-hal mengenai event-event Hari Anak lainnya di posting besok aja yah. Udah ngantuk neh..^^
11 Responses
  1. kertaslecek Says:

    wah, ternyata ada hari anak ya

    salam kenal



  2. ROE Says:

    ada gak yah selamat hari oom. soalnya aku udah gak anak lagi. he..he..


  3. ririn Says:

    wakakaka,,, iya apid,,, anak2 yang riang gembira,,,wkakaka,,,
    la deweki,,anak2 ra pid??
    hueheheh


  4. Eucalyptus Says:

    Wah, ketinggalan neh... padahal aku kan udah punya anak?
    Selamat hari anak deh buat anak2 di seluruh dunia... moga jadi tunas2 bangsa yg dapat dibanggakan. Amin


  5. richard™ Says:

    Sudah sedimikian lama kita merdeka, sayangnya di Madura belum ada Taman Kanak-Kanak. Mereka hanya memiliki, Taman Nak Kanak...

    garing nggak sih? Salam kenal sama "That`s Mine"

    richard™ | www.ripsi.net


  6. travellous Says:

    Yaa met hari anak juga, buat anak se Indonesia!
    ntar klo besar buat bangsa kita jadi yang terdepan!

    semangat!


  7. ^^ryntoz^^ Says:

    23 july yaaa?

    haaa Ultah ku ,, huuu asik dirayakan seluruh anak indonesia ,,bangga saya

    heee


  8. st_hart Says:

    met hari anak d...
    anak2 bikin hari2 kita cerah, tp kadang kita bikin hari2 mereka mendung.
    semua yg ada pada diri anak2 selalu bikin hepi (kecuali kebiasaannya boker sembarangan hehehe)
    salam kenal yaa...


  9. volverhank Says:

    eh umur 17 masih memperingati tah?

    www.volverhank.com


  10. herlan Says:

    met bobo yah sy tunggu postingannya