Senang Obama Menang

Finally,,, Obama MENANG!!!!!

Great!

Siang-siang pasca mengerjakan uts ilmu ekonomi ma azas-azas manajemen. Soalnya sih gampang, jawabanya ya, cukuplah 2halaman folio. Folio aphied penuh ko, penuh. Bener? Hmmm,,moga-moga bapak dosen dan ibu dosen yang bae hati mw ngasih nilai A buat bualan aphied di folio tadi. *amien,amien*. Lupakan UTS!
Sampe rumah, kekunci, lengkap sudah. So, mesti ambil kunci dulu deh ke sekolah si ibu. Sampe sana ternyata si ibu masih ngajar. Terpaksa deh, aphied nunggu di ruang guru. Untunglah banyak guru-guru yang udah aphied kenal disitu, jadi ya sambil bisa ngobrol bareng deh. Terus ada seorang guru, namanya bu sapa ya, lupa *maaph ya bu*, nyalain tipi. Guess? ada tayangan Obama lagi pidato. Dan, tagline dibawahnya menuliskan "Obama Menang". Hebat!Hebat!
Guru-guru di sekolah si ibu juga pada heboh tuh, langsung maen komentar "wah, ntar pasti hubungan indonesia-amerika jadi lebih baik", ada juga yang malah komentar "temen-temen SDnya Obama pasti seneng." Ya iyalah, siapa yang nyangka gitu, Obama, yang notabene 'pernah' tinggal di Indonesia, sekarang jadi orang nomer satu di Amerika.

Masih ga percaya klo Obama menang, aphied langsung pulang begitu dapet kunci, dan langsung nyalain Metro tipi. Eh, ternyata beneran Obama menang. Langsung deh, ikut-ikutan teriak-teriak. *emg ikut milih phied,pake teriak-teriak sgala?*

Salut buat Obama, akhirnya terpilih menjadi presiden pertama AS yang berasal dari ras kulit berwarna. Hmmm,, buat yang dukung Obama juga, liet aja tipi-tipi dan baca saja koran-koran hari ini sampe seminggu ke depan. Pasti isinya Obama. Mulai dari profile, latarbelakang pendidikan, sejarah karir, nama istri dan anaknya, semua-semua deh. Satu yang menarik dari yang aphied tonton tadi adalah komentar dari narasumber 8ato yang bawain acara ya?* yang bilang gini, "Seengaknya Obama tahu dimana posisi Indonesia pada peta." Haha. . .haha. . .



Obama. . . .Obama. . . . . !Ye..!ye....!


====================================================================
dapet award lagi neh dari Ripp....
mksii ya rippp,,,tapi, maaph lagi ni ripp,,ga aphied forward. Biar ngendon di blog aphied aja yak. Kayanya para blogger di blogosphere uda pada dapet sih. Sekali lagi tengkyuuu ya ripp...^^


28 Responses

  1. RiP666 Says:

    huhuhuhu

    iya nih. selamat buat obama.
    pidatonya bener2 manteb...

    thx ya phied dah di ambil hehe


  2. Eucalyptus Says:

    Wuaaaah, saya termasuk yg mendukung Obama, seneng banget dia menang. Moga2 aja ada perubahan yg signifikan, terutama hubungan Amerika-Indo..
    BTW dah berhasil masuk ya ke blog ku? Makasih ucapannya buat Acha ya


  3. elmo Says:

    iyaa senangnya!!moga amerika menuju perubahan yang lebih baik..


  4. Congrats untuk kang Barry, mudah2an bisa mengurangi arogansi amerika, awal yg bagus buat perdamaian dunia


  5. arielz Says:

    jago ane dah menang satu, horeee..
    tinggal bu khofifah di Pilgub Jatim,
    mereka ini emang diharapkan bisa mambawa perubahan di lingkungan masing2


  6. parvian Says:

    semoga amerika bisa "berwajah" baru dengan kepemimpinan Mr. Obama nanti :)


  7. ririn Says:

    huahahaha...
    aku juga bersorak

    aku sih ga dengerin pidatonya pid..
    la.. ra mudeng juga dia ngomong apa..
    wkwkwk...

    tapi yo piye..
    dibanding mcCain, cover luar lebih oke obama lah ya.. :D


  8. lamdamatra Says:

    menurut kacamataku, Obama menang sama nggak, nggakada bedanya. USA tetaplah USA. Ganti pemimpin kaya mengganti jenderal perang aja. Hahaha..... Take it easy,,,,


  9. aphied Says:

    ==> arvenester:
    terima kasih,,,terima kasih..hehe^^


  10. aphied Says:

    ==> ripp:
    iya ripp,,dengernya aja mpe merinding..
    wah,,aphied yg harusnya mksii rip,,uda dikasih award..hehe^^


  11. aphied Says:

    ==> bunda evie:
    amien,,tp kynya si Obama ga pernah nyinggung2 ttg Indonesia tu Bund.Ya moga2 aja ada perbaikan.
    Iy, bund,,kmr udah bs masuk bund..



  12. aphied Says:

    ==> belajar ngeblog:
    amien jga..sudah saatnya amerika g jadi polisi dunia.But,,smwnya butuh waktu. doa kami untukmu, Barry.



  13. aphied Says:

    ==> Parvian:
    Setuju! Obama kan janjinya mo buat perubahan. Kita tunggu saja..



  14. .obama menang, semoga ntar 1 dolarnya kursnya jadi 5000. biar tambah teriak2 kamu, phied. AMIEn..

    .UTS yang melelahkan pastinya yah phied..


  15. aphied Says:

    ==> Lamdamatra:
    ow,,lam,,km skrg pake kcmata ya?
    hahahahaha..
    ya seengaknya kita semua mengharapkan Obama bisa membawa perubahan buat USA, dan buat kita jg yg di Indonesia. dan smoga,,ga ada pernag lagi..*amien*


  16. aphied Says:

    ==> uud:
    amin,,moga2 bnrn terkabul tuh. Aseli,,klo itu terjadi, bkn cm aphied yg teriak2..hahahahaha..
    iya ud,,uts nya bkn tangan ne pegel bgt..hiks..
    tp smangadh. . .smangadh. . . .


  17. volverhank Says:

    obama mukaknya kayak yang jaga parkiran di jurusanku hauahau

    www.volverhank.com


  18. Rezki Says:

    duh.....*biasa2 ajah, ga sampe teriak kayak aphied..* gyahahah..
    saya belum dapet awardnya...
    gyahahahahhh




  19. aphied Says:

    ==> rezki:
    ywd awardnya ambil aja,,ntr teriak2 brg aphied yak..!


  20. aphied Says:

    ==> roe:
    mw k rmh roe,,mampir ksana.hehe..^^



  21. ipanks Says:

    waahhhh itu om ku tuh.aku manggilnya uncle obama hohoho...selamat ya dah dapat awardnya hehehe