Kemenangan

Fisip bis punya gawe neh,,,

Tanggal 4 desember kemaren aphied dan bersama anak-anak fisip pergi ke TPS. Secara gitu komunikasi termasuk "anak-anaknya" fisip. Iya, TPS yang itu, Tempat Pemungutan Suara. *Ngapain phied? Kan pemilunya masih ntar taun 2009?*
Ya, menyambut pilpres sebentar lagi juga *mungkin*, kampus fisip undip di kawasan pleburan juga di sibukkan dengan PEMIRA!! Whatt? sebentar,sebentar,, apa itu PEMIRA?

Pemira atau sering disebut dengan Pemilu Raya merupakan event tahunan yang di gelar kampus aphied tercinta ini buat milih presiden BEM, Senator, dan Ketua UKK. Dari BEM sendiri ada tiga kandidat, sebut saja yang pertama mas nomer Satu, mba nomer Dua, dan mas nomer Tiga. Mas-mas dan mba ini saling bersaing untuk memperebutkan kursi presiden. *kaya pemilu beneran yak?*

Berbagai macam cara dilakukan untuk menarik simpati dari para fisiper. Waktu kampanye yang relatif singkat *sekitar tiga hari klo g salah, klo slah dikoreksi yak, maklum MABA, belum begitu tau masalah kek ginian* benar-benar dimanfaatin oleh para kandidat. Mas nomer Satu 'promosi' dengan majang spanduk dirinya di spot-spot yang sering di lewati sama anak-anak sekampus..

Mba nomer Dua ga kalah aksi dunk, pasang spanduk juga. Ukuran raksasa pula *ngga sayang mba uangnya buat bkn spanduk? pelit mode : on*. Spanduk yang di pajang si Mba ini cuma terletak di satu tempat, depannya Dekanat fisip. Tapi, jangan salah, ukuran jumbo dan background warna orange khas warna fisip ini mencolok mata siapa saja yang melihatnya. Ditambah, depan dekanat itu pasti dilewati sama fisiper yang laen. So, pasti pada liet 'bulbo' tersebut. hebatnya lagi, si mba ini juga membagikan sepotong kue beserta selebaran yang berisi profil dirinya. *nice mba,,nice,,kapan-kapan kuenya lagi ya mba.hehe..*

Mas nomer tiga,, hmm,,*garuk-garuk*, si mas ini tidak melakukan apa yang dua calon tadi lakukan, melainkan kampanye dengan cara membagi-bagikan selebaran, pena bertuliskan "pilih nomer Tiga", terus pendukungnya pada nyetak tas dukungan gitu deh. Isi selebarannya sih, mirip-mirip sama yang sering terlihat di iklan parpol-parpol yang lagi marak mewarnai dunia pertelevisian.*sori mas,ini murni pendapat pribadi. Tidak melayani komplain juga*

Kabar terakhir yang beredar mengatakan bahwa si Mba nomer Dua ini berhasil memenangkan pemira dengan mutlak. Selisih suaranya tidak mampu dikejar oleh dua pesaingnya. Congrats buat Mba nomer Dua..

Calon senator dihuni oleh 6 personel. Dari calon-calon tersebut, dua diantaranya merupakan teman sekelas aphied. sebenernya agak bingung juga sih, mo pilih siapa buat senator Komunikasi, berhubung salah satu calonnya pernah memakai KTM aphied buat pencalonan nya dia. Ya udah deh, pilih dia aja. Itung-itung menyumbang perolehan suaranya dia. *pemilih macam pula ini?* sayang, sampe hari ini aphied belum juga dapet info siapa yang berhasil jadi senator komunikasi.


Buat calon-calon ketua UKK, sorii,,,aphied pilih golput ajah..hehe. . . .
19 Responses
  1. volverhank Says:

    pertamaaaaaaaaaaaax..

    ampun deh anak FISIP. awas kecipratan ludahnya*ups. hhi


    www.volverhank.com


  2. Ok.. saya akan segera pasang link nya ya... Ditunggu link baliknya.. :)


  3. RiP666 Says:

    wow...
    dah ke tkp eh ke tps...

    semangat yahh...haha



  4. Riema Ziezie Says:

    wah mba jadi bernostalgia sewaktu jd panitia PEMIRA dan tim suksesi dulu...semoga yang menang amanah ya bisa membawa kebaikan utk semua


  5. golput o_O'
    jangan.. jangan ditunda lg :D heheee

    napa kok golput phid
    sholat diatara 2 pilihan itu heheee :D kalau binun


  6. ipanks Says:

    sukses aja deh..wahhh link saya mana ya?hehehe tukeran link skalian yuk


  7. aphied Says:

    ==> volver:
    selamat jd yg pertamax...haha. . .


  8. aphied Says:

    ==> slickers:
    link nya sdh di pajang..


  9. ROE Says:

    loh koq golput... kayak gus dur aja! hahaha


  10. aphied Says:

    ==> RIPP:
    smagadh apa neh ripp?
    semangadh nyoblos?ya iyalah..haha..


  11. aphied Says:

    ==> rezki:
    hbsnya g ada calon yg memnuhi syarat sih..hehe^^


  12. aphied Says:

    ==> ziezie:
    wah,,mb ziezie dl jg panitia pemira ya?
    amien,,moga2 yg menang bc tuh mba..


  13. aphied Says:

    ==> gelly:
    idem ky rezki aja deh Gel..


  14. aphied Says:

    ==> ipanks:
    siappp,,link sdh terpasang..


  15. aphied Says:

    ==> roe:
    gus dur emang pilihan jitu..*lhow ngapain ini...?*


  16. arielz Says:

    whew, jadi innget waktu masih jadi aktivis kampus di UI dulu.. Unair Indonesia maksudnya, hehehe..


  17. ririn Says:

    heee.. wagu,, kampanyenya ko pake bagi2 kuee...
    ra money politic,,,

    food politik,,

    huakakaka