Akhirnya Selingkuh Juga

Sayang,,maaf ya,, kalo dari kemaren-kemaren sering banget ngomongin kamu di belakang. Ga pernah cerita-cerita lagi sama kamu. Meskipun tiap hari masih sering aku nengokin kamu. Tapi, tetep aja, aku cari informasi tentang si dia..

Aku memang belum terlalu mengenal dia. Tapi, aku seneng banget udah bisa kenalan sama dia. Meskipun kenalnya baru banget, excited banget ni sayang. Jadi, kalo sementara ni aku jadi jarang nengokin kamu, maaf ya. Mungkin aku lagi asik sama dia..

Hmm,,,sayang, kamu tau kan, aku bukan orang yang romantis, jadi udah sekian dulu aja, ya..
Friendsterku Sayang,,,, maaf,,,,,, aku udah jadian sama fesbuk ! ! ! !




Astri Nurafidah's Facebook profile




p.s : ett aphied dunk. Fesbuknya masii baru nui. Temennya masiii dikit pulak!
aphied tunggu ya ol bareng nya di fesbuk.hahaha. . . .
17 Responses
  1. Eucalyptus Says:

    Dih... punya fesbuk juga? Aku add ya...


  2. Riema Ziezie Says:

    klu mba facebooknya br bikin tp lom diisi apa2


  3. ririn Says:

    huakaka..
    iki, ki...
    ra ono mas aa..
    facebook pun jadi
    wkwkwkwk

    jo medeni ngene to pid, posting'e
    wakakak


  4. RiP666 Says:

    wah aku add ya phied...
    yang aku jg masih dikit...
    msh sering buka fs sih..


  5. Rezki Says:

    si plurk belom???ayoo buruan selingkuh ama plurk jugaa


  6. aphied Says:

    ==> eucalyptus:
    iya bund,,silakan. ..mksii...


  7. aphied Says:

    ==> ziezie:
    sm mba,,msii kosongan. . .


  8. aphied Says:

    ==> ririn:
    lha pie,,ra tw ktm ms aa owk..
    pdhl kos'e cedak omahku lhow.haha. .


  9. aphied Says:

    ==> ripp:
    iya ripp,,silakan d add..
    sm,,msii cinta sm fs jg nui. ..


  10. aphied Says:

    ==> rezki:
    aduhh,adek,,uda kebykn selingkuhan nui..
    plurknya pending dl aj yah. . .


  11. didiet Says:

    iya yg ganti FB bayk ya,,di FB mang lebih lengkap ya phid


  12. aphied Says:

    ==> didiet:
    iya kynya diet..
    msh katrok fesbukan nui..hehe


  13. hahahahaha.........
    ketipu besar-besaran akuuuu

    kirain selingkuh apaan
    ternyata cuman soal FS hijrah ke FB


  14. casual cutie Says:

    oo kamu ketauan pacaran lagi
    kok kamu selingkuh


  15. volverhank Says:

    hhi akhirnya kita mulai migrasi ke facebook yah
    kasian deh nasib friendster

    tapi aku sich masih pake friendster
    terutama kalo pengen liat profile orang tanpa perlu nge add

    www.volverhank.com


  16. Andri Says:

    Aku jg punya facebook phied..Tp jarang tak urus.Yg tak urus malah FS.Facebook menurutku kok malah lebih ribet ya.Tp nomer satu ya tetep blogger. :D


  17. elmo Says:

    waa..punya FB juga ya? add dunk :D

    a7mosphere_99@yahoo.com ^^