Holiiideiiii

Senangnya,, bisa onlen lagi. setelah seminngu kemaren hampir tidak onlen. Huh,, biasalah spidi yang ngedown mulu, ditambah firefox crash, membuat semangat buat berinternet ria menurun. Hasilnya? Seminggu tanpa posting!

Ah,,takapalah, mulai kemaren aphied bisa onlen lagi. *jyihha..jingkrak-jingkrak g jelas*. Liburan panjang selama 3 hari menambah keriangan dunia maya. Friendsteran dimulai. Ok,ok,,buat yang kemaren selama testinya seminggu g di approve atopun ga dibalesin, maaph ya.. Tadi udah aphied bales amw kan.haha..

Libur di mulai di hari Sabtu. Tapi, hari itu aphied musti ngurusin perpanjangan STNK neh. Ntar aja aphied bikinkan postingan tersendiri mengenai si Hari Sabtu ini. Minggu, colourfull day!!! Bisa nglakuin hal-hal yang tidak biasanya dilakukan klo lagi hari kuliah. Maen ke toko buku, liet pameran IT, ketemu ma temen baru, nonton film, dan pastinya liburan ga afdol tanpa ngegame. Oh, yeah,, sehari kemaren aphied bisa ngegame sepuasnya.hahahahaha. . . *balas dendam mode : on*

Hari ini,, maih sama dengan yang kemaren, rehat sebentar dari membaca buku-buku bacaan wajib macam Dasar-Dasar Ilmu Politik karangan Prof Miriam Budiharjo, atopun Pengantar Ilmu Komunikasi nya Deddy Mulyana. Ya, ya, hari ini hari blogging saja. Mo puas-puasin blogwalking.hehe..

Oia,,kebanyakan cerita jadi lupa mo ngucapin MET IDUL ADHA 1429 H ya.....!
13 Responses
  1. ipanks Says:

    pertamaxxxxxxxxxxxxxx...

    wah seminggu ga pernah posting???

    kerennn hehehe...comment perdana nih.
    blognya bagus, warnanya juga asik.met kenal juga yap


  2. YUDO Says:

    met idul adha juga

    *nyate yuukkk!!!*


  3. DIDIET Says:

    mau ngucapin met idul adha juga untuk aphied


  4. riRiN! Says:

    wekekeke

    holiday..iso kluyuran ngono pid?
    loh,loh,,
    tega banget to pid..
    kamu tu,,
    dah bilang panitia, mengundurkan diri?
    kan kasian orang2
    Jatah daging berkurang..
    mesti yang di mesjid heboh nyariin kamu.. :p :P :P


  5. RiP666 Says:

    wow...asik nih yg bisa liburan...

    met idul adha ya phied...


  6. Eucalyptus Says:

    Senengnya yang liburan.... Acha lagi minggu tenang neh Phied, minggu depan ujian...
    Happy Idul Adha ya Phied


  7. aphied Says:

    ==> ipanks:
    smoga menjadi pertamaxx yg menyenangkan.nice to know you..




  8. aphied Says:

    ==> ririn:
    lhow,,rin,,km ko msh idup tho?
    bukannya kmr nomer siji tho?
    wakakakakaka



  9. aphied Says:

    ==> bunda evie:
    ujiannya aphied msh lama bund...
    iya,,met idul adha jg..