Mari Menabung

Menabung, ya , menabung, aktivitas yang mugkin sudah jarang banget di budidayakan. Tapi harus dilakukan. Karena apa? Karena sekarang sedang krisis global dan semua-semua mahal.*laah...ko aneh banget alesannya?*

Menabung a.k.a menyisihkan sedikit uang saku untuk kali ini terinspirasi dari pensi teka (baca: temu keakraban) yang berlangsung Sabtu, seminggu yang lalu. Dimana disana banyak sekali kaka-kaka komunikasi angakatan atas dateng sekompi plus aksesori pendukung kenarsisan (baca:kamera). Ga maen-maen, kamera yang mereka bawa SLR dengan berbagai macam tipe. Ajiiib, bikin mata ngantuk aphied langsung melek.

Dengan asiknya kaka-kaka tersebut menjepret kami-kami ini, mahasiswa-mahasiswi baru yang sedang pensi, dengan SLR tadi.huhu,,kamera poket kodak M753 aphied langsung mentiung bersanding dengan SLR-SLR punya kaka-kaka kelas. Tidak cukup SLR nya doank, ada juga kaka kelas yang udah pake SLR pake lensa tele pulak! Cukup!cukup! ini sudah bikin mata aphied zina mata stadium 4![gb. yg kiri Canon EOS 40D]

Maka dari itulah, aphied sedang bertekad untuk rajin-rajin menyisihkan uang buat, yah, menabung, bukan menabung di perut pastinya.haha..Kalo diitung-itung sih, harga SLR yang baru sekitar 11-12 jutaan, jadi sangat mungkin buat beli SLR yang baru. Kecuali aphied dapet lotere! *ayooo siapa mo nyumbang SLR buat aphied?*
At least , masih *smoga* masih bisa lah buat seken nya.haha. . .
Moga-moga aja harga SLR cepet turun taun ini. Jadi, biar ga ngiler tiep liet SLR di pajang di etalase toko.hahahahaha. . . . .
[gb. yg kanan Canon EOS 1000D]

Mari menabung....!



p.s : efek menabung itu baek lhow untuk kesehatan.hahahahahaha. . .
7 Responses

  1. Rezki Says:

    marii menabuungg,,btw dompet khi lagi tebeelll looohhh...**piss**


  2. aphied Says:

    ==> rezki:
    ia,,pertamaxx khi,,
    mo premium jg gaga?ud turun lhow.hahahahaha. . . .


  3. ririn Says:

    huakakak,,, sana pidd...
    nabung...
    ntar aku pinjem,,
    pinjem...
    tapi bar kuwi ra tak balekke
    huakakaka


  4. Endonezya Says:

    sama nih, saya juga baru nabung buat beli digital slr... inceran saya sih, canon eos 100D lumayan murah buat pemula, dibawah 6 juta dengan fitur wow. oh iya, salam kenal


  5. aphied Says:

    ==> ririn:
    ewangi nabung tho. .


  6. aphied Says:

    ==>endonezya:
    iya,,mari menabung! salam knal juga. .