Sebuah Kebersamaan

kata orang, klo udah kuliah itu sifat individual nya gede.bakalan jarang jalan bareng. Jarang makan bareng. Jarang mandi bareng *ya iyalah*. Tapi, klo kata aphied kuliah itu asiiiik sekali..

Sekitar awal desembel yang lalu aphied ma temen-temen komunikasi ngomongin mo travelling ke Sam Poo Kong. Dan,,beneran!jadi! *jingkrak-jingkrak*

Dengan 16 kompi, 8 motor, beramai-ramai kami kesana. Perjalan hanya makan waktu 15 menit dari undip pleburan. Hal pertama kali dilakukan waktu disana.Hmm,,tentu saja foto! *narsis mode: on*. biaya masuk Sam Poo Kong gratis, alias tidak bayar.

sayang, waktu kesana, klenteng, yang merupakan tempat sembahyang bagi sebagian etnis tionghoa itu sedang ditutup. Jadi, ga boleh masuk deh. Padahal di belakang klenteng situ ada gua nya juga lhow. Klo kata si ibu si, klo masuk situ ntar boleh minta ramal juga.haha. . .
Sepertinya asiik..

Eniwei,,jadinya kami cuma jalan-jalan aja deh. Tapi, seru ko. Secara Sam Poo Kong kan luas banget gitu.
20 Responses
  1. volverhank Says:

    asik, keluar pertama ama anak kul yah :) , maen ke surabaya ato malang dong phid, hhe,

    www.volverhank.com


  2. Rezki Says:

    kalo ke malang kita kopdar,,bareng ama polper,,yeaahh



  3. aphied Says:

    ==> volver:
    tawarin yg bagus.akomodasi di tanggung sm volver yak.ok?ok?



  4. aphied Says:

    ==> rezki:
    waduw,,dapt tag lagi ya?meluncur k TKP deh..


  5. didiet Says:

    aku curiga sejak aphied kuliah jangan2 jarang mandi ni...he3 kabuuurr


  6. arielz Says:

    peninggalan Laksamanana Cheng hoo seperti kuil sam poo kong emang menarik, di Surabaya ada mesjid Cheng Hoo, yg juga terinspirasi oleh Kehadiran Laksamana Cheng hoo di tanah air



  7. Eucalyptus Says:

    Wah, emang bener2 mengasyikkan kebersamaan itu...
    Kuliah klo ketemu anak2 yg klop gak kalah seru kaya waktu SMA kok


  8. Riema Ziezie Says:

    wah kok mba ga diajak sih ... mau ikut lho padahal he3 krn mba ini walau sering lewat semarang tp jarang banget jalan2 apalg ke tempat wisata lom pernah


  9. Roe Says:

    kebersamaan itu indah.. jadi ingat masa2 kuliah dulu.



  10. ririn Says:

    hayyyaahhh... pidd,,, la kok yo neng sampokongg

    jo ngomong bar iki meh neng pantai dadine neng tanjung mas

    wkwkwkw


  11. aphied Says:

    ==>
    didiet:
    apa hub ma jrg mnd diet?
    hahahaha. . .


  12. aphied Says:

    ==> arielz:
    mksh buat infonya..


  13. aphied Says:

    ==> kieran Terrence:
    boleh,,bole...


  14. aphied Says:

    ==> eucalyptus:
    ok deh, bund,,
    mg2 ni ank2 sarap mkn gokil aj deh..haha


  15. aphied Says:

    ==> riema:
    ya itu juga tayangan perdana ke sam poo kong mba. . .


  16. aphied Says:

    ==> roe:
    yeah,,roe..you're right...