Kuliah itu, ya gitu deh

Ha. . . . .
penghujung bulan Maret uda dateng. Baru sadar udah lama banget ga updet. Habis mo gimana lagi, orang pasca liburan tugas mengalir sampai jauh, sampai ga klihatan lagi mana yang tugas beneran mana yang tugas boongan. Campur jadi satu deh. .

Tiep hari Minggu pasti ada aja kerjaan buat review theory lah, ngebikin tugas buat hari Selasa skalian pastinya. Hmm,,terdengar seperti anak rajin?
Ow,,bukan,bukan bermaksud begitu. Tapi, tiep Selasa itu pasti ada tugas dan pasti dikumpulin hari itu juga. Satu lagi, dosennya ga pernah kompromi buat urusan begituan.

Sedikit bernafas di hari Rabu pagi. Tapi, Rabu malem, bisa nglembur bikin tugas lagi. Begitupun hari Kamisnya. .
Duuuh,, jadi malarindu ma liburan lagi.

Yang bikin seneng, besok di undip ada workshop film dari Metro tv. Tentang Eagle Award itu lhow. Tapi, ternyata, jadwalnya tabrakan ma kuliah aku. Arrrrrrgh. . . . .
Moga-moga kuliah besok selesainya cepet deh, biar bisa langsung ngabur ke MM buat ikutan. Sepertinya acaranya bakalan seru neh. .
11 Responses
  1. arvernester Says:

    ayo phied, bolos ajah...
    bolos... bolos... bolos.. hehehe,,

    lha aku baru denger ada tugas boongan, kmu ngerjainnya boongan gitu yah? wekekekeke


  2. Belajar teyus..Kapan pacarannya. :D


  3. ririn Says:

    heee... pidd... kamu harus ikut itu acara metro...
    aku kemaren ikuta yang seminar itu phid.. tumpukan sama eagle award.. jadi aku ga ikut.. tapi kaya'nya oke..

    wekekeke...
    ono tugas translete meneh ra phied? :P


  4. travellous Says:

    Ya acara eagle award bagus tuh, kompetisi film yang mendidik. hadir aja Phied sapa tau tar bisa tertarik di dunia film dokumenter :)


  5. RiP666 Says:

    hihihi tetep semangad phied...bolos skali2 boleh jg toh hehehe


  6. tan Says:

    met datang di dunia kuliah deh...
    akan masih banyak lagi tugas2 lain yang bersusulan...

    hehe...


  7. elmo Says:

    semangat terus yaa Phied.. kalo ada jatah bolos ya digunakan kan sayang xD


  8. aphied Says:

    @ arvenester:
    ak g bisa bolos. . .
    huhu. . .


  9. aphied Says:

    @ andri:
    di sela2 belajar dunk dok.hehehe. . .


  10. aphied Says:

    @ ririn:
    ak g ikuuut,,,ak kuliah. . .


  11. aphied Says:

    a andrei:
    pgn seh ndrei,,
    tp hrs mskn proposal dl trnyt. .